Ikon Fashion 2012 Menurut Pembaca Style Factor


Lima nama berada di dalam prediksi ikon fashion kami minggu lalu: Rihanna, Kate Middleton, Emma Watson, Lady Gaga, dan seorang supermodel senior; Kate Moss.

Ternyata dalam jangka waktu dua minggu, hasil jajak pendapat cukup mengejutkan karena satu nama yang terpilih oleh pembaca Style Factor mutlak mengalahkan keempat nama lainnya.

Dialah Kate Middleton yang meraih 1.433 suara, atau sekitar 66 persen meninggalkan empat nama besar lainnya — yang sebelumnya dianggap selebritas yang saat ini sangat berpengaruh di dunia fashion

 

Gambar

 

Alasan pembaca Style Factor dalam memilih nama sang English Rose bervariasi. Seorang pembaca benama Rondang Pardede menyebutkan nama Kate Middleton lebih dulu sebelum Emma Watson, alasannya, “Dua-duanya cantik dan low profile.”

Sementara Andriyani yang juga turut berpartisipasi memilih istri Pangeran William memberikan pendapat bahwa Kate layak dipilih karena citranya yang anggun dan elegan. Pendapatnya didukung dengan komentar pembaca lainnya, “Dia elegan, tidak seronok, berkelas, dan tidak murahan,” ujar Niek di kolom komentar Style Factor sambil mengomentari Lady Gaga yang malah dianggapnya “gagal”.

Satu-satunya pesaing “terberat” Kate di jajak pendapat ini adalah pemeran Hermione Granger, Emma Watson. Sayangnya dia hanya mendapat sekitar 444 suara, atau sekitar 20 persen dari total suara. Seorang pembaca menganggap sosok Emma sangat cantik, “Dia juga lucu, putih, dan imut. Apa lagi yang kurang?”

Nama Rihanna, yang dikenal sering bergonta-ganti gaya rambut dan muncul di hadapan publik dengan berbagai macam gaya, malah mendapat hanya 88 suara alias 4 persen. Posisinya di bawah penyanyi kontroversial Lady Gaga yang mendapat 181 suara.

Setelah masuk ke berbagai daftar ikon fashion dunia di tahun-tahun lalu, nampaknya tahun ini Kate Moss sudah saatnya keluar dari list. Supermodel senior ini hanya mendapat 33 suara, atau sekitar 2 persen dari jumlah suara.

Selamat untukmu, Kate!

 

Source: Yahoo OMG

 

 

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s