5 Inspirasi Gaya Side Bun ala Selebritas


Gaya cepol atau bun merupakan tatanan rambut yang cukup praktis namun elegan untuk si pemilik rambut panjang. Gaya rambut cepol ala balerina tak asing digunakan para selebritas. Umumnya cepol samping alias side bun lebih digemari selebritas untuk tampil menawan di depan publik. Beberapa side bun ala selebritas ini bisa dijadikan inspirasi untuk tampil maksimal pada acara formal atau pesta pernikahan.

Side bun berponi

Tampilan side bun yang chic dan casual ala Carly Rae Jepsen bisa jadi pilihan yang tepat untuk acara semi formal. Dengan poni depan, musisi asal Canada yang juga nominator Grammy ini memilih messy side bun yang semakin menawan ketika dipadukan dengan rias wajah yang natural. Tampilan ini cocok untuk si pemilik dahi lebar.

Side bun poni samping

Untuk yang menyukai gaya poni samping, tampilan ala aktris Erin Wilhemi bisa ditiru. Tampil di karpet merah, Wilhemi memilih side bun dengan gaya poni samping. Gelungan rambutnya pun dibuat sedikit berantakan sehingga terlihat lebih alami. Tepat untuk gaya chic glamor pada acara formal maupun semi formal.

Sleek Side bun

Tampilan kelimis yang rapi juga cocok untuk diaplikasikan pada gaya side bun. Gunakan gel rambut untuk membuat rambut kelimis alias sleek yang rapih dan anggun. Bentuk puntiran side bun dengan gaya rapi ala balerina atau gaya acak yang menawan tergantung keinginan Anda. Hasilnya total glamor. Untuk pemilik rambut tipis hindari gaya ini yang akan membuat rambut terlihat lebih tipis.

Messy Side Bun

Aktris Kate Beckinsale tampil dengan gaya side bun acak. Sekilas hampir tak terlihat gelungan rambut di sisi kepala Kate karena tatanannya yang berantakan. Gaya ini bisa dijadikan pilihan untuk pemilik wajah tembem untuk menyamarkan garis bulat wajah

Bride Side Bun

Sang pengantin pun bisa tampil dengan gaya rambut side bun. Elegan dan cantik seperti side bun ala Charlize Theron. Sleek atau messy side bun bisa jadi pilihan. Kuncinya, lengkapi tatanan rambut dengan aksesoris yang berkilau menawan sehingga Anda pasti menjadi pusat perhatian di hari spesial.

Leave a comment

March 10, 2013 · 7:52 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s