Lee Seung Gi bundel kepala, merasa benar! heodang “Ini Gumiho lucu”


Full Body

Pesona lucu untuk perbedaan maksimal dan kepala bundel Lee Seung Gi adalah eye-catching.

Pada 18 Maret, MBC merilis beberapa foto dari Lee Seung Gi, yang telah mulai untuk menembak drama seri baru berjudul Book Gu Family, yang dijadwalkan akan mulai ditayangkan pada bulan April. Penembakan pertama dari seri berlangsung pada 14 Maret di Hadong, Provinsi Gyeongsang Selatan. Dengan rambutnya diikat dalam kostum cokelat kemerahan gelap tradisional, ia bermain Choi Gang Chi, setengah-setengah manusia-binatang, dalam drama pertama sejarah nya.

 

Dia menukarkan beberapa mendalam pendapat dengan produser tentang drama. Setelah menembak hari pertama, Lee mengatakan, “Saya merasa terhormat untuk bekerja dengan penulis layar Kang Eun Kyung, produser Shin Woo Cheol. dan saya merasa bahagia dan meningkatkan harapan saya ketika saya tampil dengan aktor lain yang saya suka. Karena ini adalah drama pertama sejarah saya, saya menghabiskan banyak waktu untuk mempersiapkannya, terutama mendapatkan terbiasa dengan cara berbicara yang cocok untuk sebuah drama sejarah.

 

Park Tae muda, produsen kepala, berkata, “Lee Seung Gi akan menunjukkan aspek baru dari dirinya sebagai seorang aktor yang belum pernah terlihat sebelumnya.”

 

Seri baru ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 1 April dalam slot waktu The hourse Doctor

 

Leave a comment

March 18, 2013 · 10:04 am

Leave a Reply

