aksesori kepala dan wajah terunik di London Fashion Week


Fyodor Golan

Duo Fyodor Podgorny dan Golan Frydman meletakkan tema besar tranformasi organik dan psikologis di London Fashion Week kali ini. Sentuhan surealis terletak pada topeng datar bermotif bunga yang dipadu dengan cocktail dress.

Bernard Chandran

 

Topi glossy berbentuk perahu terbalik dengan penutup kepala ini ditampilkan pada show Bernard Chandran. Warnanya juga disesuaikan dengan gaun dengan variasi cutting menarik yang menjadi ‘menu’ utama perhelatan desainer Malaysia tersebut.

Thomas Tait

Bermain di warna-warna neon seakan tidak cukup memenuhi ide desainer asal London, Thomas Tait. Dalam wawancaranya dengan Art Info, Thomas menganggap bahwa aksesori yang ideal adalah yang tidak dibawa oleh tangan. Menurutnya, “Itu lebih mudah, cepat, dan terlihat elegan.” Oleh karena itu, tahun ini dia membuat desain kacamata untuk tahun ini, yang dianggapnya seharmoni dengan deretan busananya. Simak bentuk asimetrisnya di sini.

Belle Sauvage

Terinspirasi filosofi Asia dengan mempertahankan gaya chic yang ekstrem, duo Virginia Ferreira dan Chris Neuman bermain dengan headband eksentrik berbentuk kipas berukuran lebar ini. Runway mereka menjadi tempat ideal bertemunya Timur dan Barat.

Leave a comment

March 29, 2013 · 9:19 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s