Gaya Rambut Lurus untuk Musim Semi Ini


Banyak gadis ingin tampil menarik pada musim semi yang sebentar lagi menjelang. Awal penampilan baru itu umumnya dimulai di bagian kepala. Namun pada musim semi ini, kunci tampil cantik adalah dengan tatanan rambut yang sederhana.

Para penata rambut justru mengatakan bahwa pada musim semi ini, biarkanlah rambut Anda terurai dan tertata dengan gaya rambut lurus. Untuk mengetahui apa yang akan menjadi tren musim depan, simak rangkuman kami berikut ini.

 

 

Gaya belah samping berteksturCara: Blow rambut Anda dengan menggunakan jari, tapi jangan terlalu rapi untuk membuat gaya rambut Anda tampak benar-benar lurus. Trik untuk mendapatkan gaya rambut cantik ini adalah “jangan terlalu rapi.”

Gaya Balenciaga’s Half-UpSederhana namun elegan, serta cantik! Gaya rambut Balenciaga di musim semi 2013 menampilkan gaya rambut belah belakang dan dihiasi dengan bando berwarna keemasan! Pilihan tepat untuk musim semi!

Gaya kepang setengahSelama bertahun-tahun, pengantin wanita selalu menerapkan tren gaya rambut yang sama, dan gaya rambut pada musim semi 2013 tidak jauh berbeda. Saya menyukai sentuhan manis dalam gaya rambut paling sederhana ini.

Gaya bando simpulSisir rambut ke arah samping dan simpulkan ke belakang bando. Ini adalah gaya rambut khas liburan yang juga dapat Anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Gaya super lurusBiarkan rambut lurus Anda di tempatnya dengan bando sederhana untuk menampilkan kesan gaya tambahan.

Leave a comment

Filed under Style & Fashion

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s