Inspirasi Tren Rambut Kepang 2013 dari Catwalk


Tren gaya rambut kepang memang tak lekang oleh waktu. Terlihat dari fashion show beberapa desainer dunia yang masih memilih aksen kepang sebagai bagian dari tren yang disajikan di atas catwalk. Untuk tren tahun ini, banyak pilihan gaya kepang yang ditawarkan. Mulai dari aksen jalinan kepang yang mungil, hingga tatanan gaya rambut berkepang yang ekstravaganza. Tergoda untuk mencoba? Jangan lupa untuk menyesuaikan dengan kondisi rambut, bentuk wajah serta acara yang akan dihadiri.

 

Label Stella Jean yang terkenal dengan gaya gothic romantis memilih gaya rambut updo dengan tambahan hair piece kepang yang dililit menyerupai bandana di kepala. Tertarik untuk mencoba? Kunci sukses tatanan ini adalah rambut harus halus dan mengilat. Pastikan sampo yang Anda gunakan bernutrisi dan kaya pelembap.

Gaya rambut khas Ratu Marie Antoinette ini memang sepertinya cukup dikagumi di atas catwalk saja. Rambut yang disasak tinggi memang bisa memberi ilusi wajah yang lebih tirus dan tubuh lebih tinggi, tapi agar bisa dikenakan sehari-hari, tak perlu setinggi tatanan updo di Chanel ini. Aksen kepang yang dipilin di belakang bisa dikurangi menjadi satu atau dua saja.

Tataan twist Perancis yang memanfaatkan aksen kepang sebagai ornamentasi ini memang salah satu gaya rambut yang klasik. Namun rumah mode Alexis Mabille membuatnya tampil lebih nyentrik dengan menerapkannya pada rambut yang dicat keperakan. Berani coba?

Rumah mode Valentino menawarkan gaya rambut updo dengan lilitan rambut kepan yang dijepit menyilang dan melingkar di mahkota kepala. Cocok untuk Anda terapkan sebagai tampilan istimewa di akhir pekan. Tapi pastikan rambut Anda bersih dari ketombe, sebab gaya rambut kepang seperti ini mengekspos kulit kepala.

Leave a comment

Filed under Style & Fashion

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s