[Instiz] Tips untuk memastikan karir fandom bahagia


1. Star adalah = berbakat Jika bintang berbakat, ada sedikit kesempatan bahwa bintang akan dibenci oleh netizens atau fandoms lain sehingga tidak perlu untuk melindungi mereka.

2. Perawatan Star kehidupan pribadi mereka = Kurang dari kemungkinan bahwa mereka akan mendapatkan ke talenan dan ke skandal dan kontroversi, yang berarti lebih sedikit dari kebutuhan untuk perisai.

3. Star bukanlah benci atau menyukainya star = Jika bintang memiliki kesenjangan jelas bahwa Anda juga membencinya atau mencintainya, Anda harus berurusan dengan kedua hardcore penggemar psiko dan antis sangat penuh kebencian. Lebih banyak penggemar berpengalaman akan tahu bahwa itu sulit untuk menangani fandoms selebriti atas karena fandoms kecil berarti antis kurang yang berarti kehidupan fan nyaman.

4.Star bukanlah berhala = ini opsional tapi Stanning idola membuat kehidupan fan lebih sulit karena persaingan fandom. Jika Anda ingin kehidupan fan nyaman, pergi untuk seorang penyanyi atau aktor. Idols juga membuat lebih banyak uang daripada profesi lainnya sehingga perusahaan cenderung untuk melepaskan barang dagangan tanpa henti dan album. Mum dan Dad idola berarti memiliki dompet kosong.

5. Star tidak menggunakan akun SNS = Twitter dan SNS lainnya membentuk mayoritas skandal selebriti dan memotong blok. Setiap kali skandal terjadi, Twitter biasanya yang pertama untuk menyerang. Itu lebih aman untuk tidak memiliki akun sama sekali.

6. Starsetia pada profesinya = Bintang tetap jauh dari overexposing diri di acara-acara dan melalui CF dan tongkat untuk bernyanyi kalau dia penyanyi dan bertindak jika dia aktor. Masyarakat lebih percaya dari bintang yang menempel pada pekerjaan mereka.

7. Star memiliki hiatuses pendek = Sulit sebagai penggemar ke stan bintang yang pergi untuk jangka waktu yang lama.

8. Starjujur ​​= Ini tidak berarti bahwa bintang memiliki untuk berbagi segala sesuatu tentang kehidupan pribadi mereka, tetapi menunjukkan tingkat tertentu kejujuran selalu baik. Bintang yang terlalu misterius dengan kehidupan pribadi mereka memiliki kesempatan lebih tinggi mengemudi karir mereka ke dalam tanah setelah somthing beres di masa depan.

9.Starbahwa orang-orang seperti publik = Juga opsional, tapi selalu lebih mudah sebagai penggemar ke stan bintang yang akan populer dan tidak baik sendiri tanpa tentu bantuan fandom a.

“Jadi pada dasarnya stan Won Bin.”

“Lee Seung Gi???”

“Super Junior sangat sulit untuk stan …”

“Yoo Seung Ho!”

“Yoo Jae Suk ♥ ♥ ♥”

“Saya telah membuat semua keputusan fandom salah untuk karir penggemar saya.”

“Aku BBC dan ini adalah karir penggemar paling sulit saya bergumul dengan ㅠ ㅠ Membuat saya menyadari betapa mudahnya aku sebagai B2UTY a.”

“Adapun karir fandom saya … Biarkan aku tertawa dan menangis ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ”

 

Source: Instiz

Leave a comment

April 7, 2013 · 8:19 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s