(Fanfiction) designers love story


(Fanfiction) designers love story

Title : designers love story

Length : oneshoot

Genre : Sad and else (terserah readers)

Cast :
Bae Suzy
taecyeon2PM
Author : @shalsa_chantika / cacairen

Support Cast:

Jia Miss A

Lee seung gi

Min Miss A

Roy Kim

And Other

Photo creddit : cafe poster / leeyongmi

Chapter: 1

Ost:
Cristtina Perri – A thousand a years
Lee Hyun Sub –My Love
Lee seung gi – Alone in Love/Love Time
Mianhae For:
– Kesalahan pengetikan kata, nama
– Kata-kata salah, bahasa yang kurang enak didengar atau sebagainya
Note:
Sebaiknya reader bersiap-siap ya?? ^^

###^_^###
Happy Reading^^
Author P.O.V
26 january 2001 ,Jakarta
07:300
Hari ini Hari adalah Hari pertama masuk seklah kelas lll SMAdan sekaligus Hari penentuan Masuknya Siswa Siswi untuk kelas-nya kedepan…
Suzy yang Hari itu sudah ikut Berbaris Di lapangan SMA…
“Suzyyy”Terdengar panggilan dari belakang barisan Suzy,lalu suzy menoleh ke belakang-nya..
Suzy:”Ehh.. Jia Ada apa? Kok terburu-buru begituh?”
Jia:”Ah Tidakk.. kata temen temen Hari ini ada anak Baru dari korea Lohh..”
Suzy:”Terus apa Hubungannya sama aku?”
Jia:”y.. nggak dada apa apa sih.Tapi Katanya dia itu ganteng Loh”
Suzy:”kamu sudah bertemu dengan-nya?”
Jia:”Belom,sepertinya dia belom datang suzy”
Suzy:”oh.. ya udah. Upacara akan segera Dimulai nih,kamu ke belakang sana !”

Jia menuruti perintah Suzy….
Tidak lama kemudian Anak Baru yang tadi Jia sampaikan ke suzy datang menaiki mobil pribadinya..
Para perempuan terutama Jia tercengang dengan Ketampanan Anak Baru itu..
Anak baru itu turun dari mobilnya sambil memebri salam dan senyuman ke siswa siswi Di ASMA itu..

Saat Anak baru Ganteng itu berjalan ke Barisan salah satu Geng dari SMA yang terkenal dengan kecantikannya datang dengan berniat untuk berkenalan..
“Haii cowo.kamu anak Baru?” ucap salah satu perempuan dari Geng itu..
“Hmm menurutmu?” jawab Cowo ganteng itu..
“Kalau begituh kita boleh berkenalan? “ ucap lagi cewe itu dengan memberikan pesona yang memukau…
“Boleh..tapi aku bukannya sombong aku tidak bisa memberi salam kepada kalian semua.sepertinya acara akan di mulai.langsung saja Nama-ku Taecyon” ucap cowo itu sambil memberikan senyuman yang manis kepada cewe cewe itu,lalu para cewe itu langsung berkata “Wahh..” karena Taecyon telah memberikan senuman yang memukau dari pada cowo di SMA mereka itu..
Suzy di kejutkan dengan panggilan Jia dari belakang..
Suzy:”kcau membuat jantungku jatuh”
Jia:”Maaf ya apa aku terlalu mengejutkan?.ya sudah kau lihat?”
Suzy:”Tidak”
Jia:” ya tuhan yang itu..itu yang aku bilang anak Baru di SMA kita.Gantengnyaa”
Suzy:”Hmm biasa bisa saja tuh.lagi pula aku sudah biasa melihat yang seperti itu”
Jia:”apa kau bilang Biasa bisa?! Ya sudah ayo kita juga harus ikut berkenalan dengan dia”
Suzy:”males Ah!!.nanti kita juga bisa berkenalan,sekarang bukan waktunya.kalau kamu mau pergi aja sana!”
Jia menghentikan kegirangannya atas kata kata yang di ucapkan oleh Suzy..

Upacara sudah selesai,tinggal pemngumuman Kelas siswa siswi…
Saat kepala sekolah Membacakan nama siswa untuk kelas lll B nama Suzy terucap salah satunya,Suzy langsung berkata “Thank You God” di dalam hatinya,sebab kelas lll B itu kelas anak yang pintar dan berarti suzy termasuk anak yang pintar juga..
Tidak lama kemudian suzy memasuki barisan untuk siswa lll B,nama Taecyon terpanggil untuk masuk ke kelas lll B..
Taecyon langsung memasuki barisan lll B dan berada di posisi di belakang suzy..
Saat suzy lengah dia iseng menoleh ke belakang yang ternyata di belakangnya Taecyon,suzy agak kaget ketika melihat Taecyon sudah berada di belakangnya,yang pasti akan menjadi teman sekelas-nya..waktu suzy menoleh ke belakang Taecyon sempat Tersenyum ke suzy dan suzy langsung menepuk nepuk pipinya “Apakah ini Mimpi” ucapnya dalam Hati…

Guru membimbing Siswa siswi kelas lll B ke Ruang kelas lll B dan Suzy beserta Murid murid lainnya mengikuti arah Guru itu berjalan..
“Anaka anak Ini kelas kita,jdi saya harap kalian bisa memaklumi saya sebagai Wali kelas kalian” ucap Guru itu keras
“iya Buu” jawab para siswa sereentak…

Semua siswa sudah memilih tempat Duduknya masing masing begituhpula dengan suzy dan Taecyon..
Wali kelas mulai mengatur kelas terutama untuk siswa siswinya Duduk..
Giliran Suzy paling akhir “Suzy kamu duduk di samping Taecyon,ibu harap kamu bisa mengajarkan yang lebih untuk Taecyon”
Suzy langsung berkedip kedip sebentar atas perintah wali kelasnya duduk di samping Taecyon….
Suzy langsung membawa Ranselnya ke bangku di samping Taecyon..
Taecyon hanya senyium senyum ke suzy tanpa memikirkan perkenalkan..

Jam pelajaran pertama sudah di mulai..
Saat suzy dipanggil Gurunya ke depan,Fei anak yang usil menggeserkan bangku suzy sehingga suzy terjatuh,saat itu Taecyon melihat suzy terjatuh dia langsung mengulurkan tangannya untuk memberi bantuan,suzy langsung menggenggam tangan Tangan taecyon dan berdiri.karena suzy sudah tahu taecyon berdarah Korea ia pun membungkukan badannya dan berkata “Gomawoyo” Taecyon hanya tersenyum mengangguk..
5 Menit kemudian
Suzy kembali ke bangkunya..
Suzy malu malu untuk menoleh ke taecyon atas kejadian tadi..
Taecyon mengulurkan tangannya..
Suzy:”untuk apa?”
Taecyon:”sebelumnya kita belum berkenalan.Namaku Taecyon”
Suzy tersenyum malu dan berkata “Hmm Nama-ku Bae su ji,biasa dipanggil suzy”
Akhirnya merekapun saling kenal…

Jam istirahat..seperti biasanya Karena suzy mengalami masalah Ekonomi setiap harinya dia membawa Bekal ke sekolah,dan uang jajannya di tabung untuk Cita cinya..
Saat Suzy makan taecyon datang untuk mengambil Minum..
Saat itu juga suzy langsung menutup bekalnya karena Malu dengan Taecyon….

Taecyon:”kenapa tidak di lanjutkan?”
Suzy:”Anio aku sudah kenyang”
Taecyon menghela nafas panjang,lalu suzy pergi ke perpustakaan….
Saat suzy menaki anak tangga,Jia berlari mendekati suzy..
“Suzy!! Tunggu aku!” teriak Jia dari belakang sana..
“Hmm ada apa? Sepertinya terburu buru sekali?” ucap balik suzy..
Jia:”Ha ..ha …ha.. suzy aku dengar anak baru di sekolah kita ini sekelas denganu?”
Suzy:”ya. Kenapa?”
Jia:”Tidak.beruntung dong kamu bisa sekelas dengan dia”
Suzy:”Hmm begituhlah.oh iya jia sehabis pulang sekolah temani aku ke taman ya?!”
Jia:”Taman? Ada perlu apa kamu kesana?”
Suzy:”mau menyegarkan hati aja,soalnya hari hari ini perasaan aku gak enak”
Jia:”Sipp.oh iya sudah ya aku mau ke kantin dulu sama Min.Byee”
Suzy kembali meneruskan perjalanan nya ke perpustakaan…
Di perpustakaan suzy langsung mencari buku favoritnya, “forever”
Suzy langsung kembali ke halaman selanjutnya yang telah dia tandai sebelumnya…

######
Jam pulang sekolah sudah kelar,sedangkan suzy yang menungu Jia di bawah tangga samping kelasnya mulai tampak letih..
“Ini” ucap lelaki yang mendekati suzy dengan memberikan sebotol air mineral…
“Taecyeon !! Gumawo😀 . Ottoke? Bisa kah kamu masuk Tim Basket Jiwon?” tanya balik suzy yang membuka tutup botol,
“Anio. Jiwon berkata tim-nya sudah penuh” ucap Taecyeon dengan wajah Murung..
“Ya sudah,jangan Murung pasti saat bertanding nanti dia akan memerlukan anggota kok,kamu jangan sedih.ya sudah ikut aku yuk?” ucap suzy yang memukul pundak taecyeon dengan perlahan lahan..
“Kemana?? Aku harus pulang.pasti omani menunggu-u” ucap balik Taecyeon..Suzy langsung menarik tangan Taecyeon lalu mengajaknya berlari ke suatu Tempat…

Sementara itu,Jia yang sudah turun dari kelasnya sibuk mencari cari suzy.tidak ditemukannya suzy di halaman sekolah “Min kamu lihat Suzy??” tanya Jia ke Min sat Min keluar dari perpustakaan..”Tidak.ada apa?”ucap Min sambil mengikat tali sepatunya,belum sempat Min mebalas Jia sudah berlari ke halaman depan sekolah…

#####
“Ha ha ha ini tempat apa suzy?” tanya Taecyeon yang menghela nafas panjang…
“ini Taman Tacyeon.ini tempat mendinginkan Hatiku bila lagi gak enak.bagaimana masih murung?” ucap suzy yang berjalan mendekati kolam ikan kecil…
“Begituhlah suzy….BTW sepertinya kamu orang Korea juga?” tanya Taecyeon yang duduk di samping suzy..
“Ne. Wae ?”Tanya suzy balik yang memain mainkan air kolam..
“Gwenchanaa.oh iya tunggu ya aku mau hubungi Kakak-ku dulu” ucap taecyeon yang pergi meninggalkan suzy sebentar..

“Ne yeobseyo”
“Ne.Seung gi.aku aku ada tugas kelopok di rumah chingu.nanti aku hubungi kau bila aku sudah selesai”
“Arassoe.sebaiknya jangan pulang lewat dari jam 5 sore.Omani pasti akan marah padamu”
“Ne arrasoe”

Taeyeon menutup teleonnya dan kembali kepada suzy tadi….
“Suzy sebaiknya kita cari makan.aku sudah lapar? pasti kamu lapar?” tanya Taecyeon..
“Ne.tidak usah repot repot aku akan pulang bersama Aboji dan Oeni di rumah” ucap suzy yang bersikap iri
“Anio.kali ini aku traktir saja.dan temani aku berkeliling makanan indonesia.” ucap taecyeon yang mengajak lembut
“Arasso.Kajja” uap suzy yang menuruti.

sementara itu Jia yang lelah mencari suzy di pekarangan sekolah terlihat menyerah dan kembali ke rumahnya..
####

“Jiaeyo!!” teriak suara seperti ajjushi ajjhusi dari halaman rumah jia
jia segera berbalik badan seusai menutup pagar
“Eh Appa..” uap Jia dengan matangnya
“Dari mana saja kamu?? sudah sore belum pulang juga.Amma sudah cemas mencarimu dari tadi?” ucap ayah Jia yang sedang menghampiri jia Tadi aku mencari suzy.dia tadi memintaku menungguinya di sekolah seusai pulang sekolah.tapi dari tadi ia tidak muncul muncul juga.Choosoamnida aboji” ucap Jia yang bertekuk lutut
“Ya sudah cepat ganti baju dan makan.kita akan menjemput Eun Jo(oeni Jia)” ucap ayah jia
“ah Jeongmal?? oeni hri ii pulang?? Yess oeniku pulang yess yess” jawab jia yang meloncat loncat kegirangan

setelah Jia makan dan berganti baju semuanya(family Jia) sudah bersiap siap ke bandara unutk menjemput Eun Jo…
”Amma nanti oeni selama di jakarta berapa hari?” tanya ja..
“amma tidak tahu yang pasti Eun Jo tidak akan lama di sini.liburannya cuma sebentar” jawab amma jia dengan lantangnya..
“Oh Ne ommani”

Ku ajak Taecyeon ke sebuah pondok makanan khas Jakarta “Kamu mau makan ini?” Tanyaku seraya berhenti berjalan.”Ne. apapun berbau indonesia aku ingin mencicipinya” jawab Taecyeon sembari dia masuk ke dalam pondok dan duduk,akupun langsung memesan 2 Gudeg..

Tidak lama kemudian pelayan datang membawa 2 piring Gudeg,”Ini Taecyeon makanlah,semoga kau suka” jawabku sambil memberikan Gudegnya sdikit kerupuk.”Ye.ini namanya apa suzy?” tanyanya balik sambil mencicipi sedikit demi sedikit Gudeg.”Ini Gudeg Taecyeon,apakah Rasanya Enak?” Tanyaku pelan sembari menutup toples kerupuk”Lumayan,yawdah aku habisin yah.punyamu juga di habiskan kamukan dari siang belom makan” jawabnya penuh perhatian,akupun tersenyum kecil dan langsung menghabiskan Gudeg ini.

“sepertinya kamu lapar sekali taecyeon?? sampai mengkilap beituh?? aku saja 3 sendok sudah kenyang” tanyaku sambil mengelap bibir-ku.”Hahah Jeongmal?? aku memang lapar dari sekolah tadibeol makan” jawabnya juga sambil mengangkat badannya pergi ke meja kasir.akupun langsung mengambil Tasku dan tasnya dan langsung mengikutijnya ke meja kasir.

seelah selesai membayar kamipun langsung berjalan ke Halte..
“Taecyeon Gomawoo” ucapku malu malu..” Ah.. Wae?”tanyanya balik kebingungan dengan perkataanku tadi..”Anio hari ini kau sudah baik sekali padaku”jawabku sambil mengikuti langkahnya,taecyeon hanya tersenyum kecil.
saat kami berjalan di Trotoar tiba tiba sebuah Mobil berhenti di Hadapan Kami,tak lama kemudian pemilik mobil itu membukakan kaca mobilnya “Taecyeon !!” teriak Seorang Namja dair dalam mobil itu,taecyeon langsung menganga kekejutan “SeungGi !!! kenapa kau di ini?? aku bisa pulang sendiri” jawab taecyeon penuh kekejutan”sekarang juga kamu masuk mobil” ucap Namja itu yang sepertinya agak Tua dari taecyeon..”Tapi SeungGi ya suzy Ottoke?” jawab Taecyeon penuh kekeliruan “Aigoo siapa Yeoja ini? keterlaluan baru sampai di indonesia sudah berbuat tidak jelas malam malam begini?!” jawab Namja itu penuh ketegasan”Dia dia teman sekelasku SeungGi yaa bagaimana bisa aku meninggalkannya sendirian di sini?”jawab taecyeon lagi..yang masih berdebat dengan Namja itu….

Taecyeon P.O.V
akupun menuruti Hyung SeungGi..”Hyung lihat suzy kasihan berdiri di halte sendirian di malam beginih,apa kau tidak merasa kasihan?” tanyaku ke Hyung SeungGi “Anio.Wae?? dia bukan siapa siap kita.Omani akan memarahimu ketika sampai di rumah nanti.awas saja kau.kataku tadi pulang sebelum jam 5 sore kenapa kau melanggar?? Wae wae??” tanya Hyung yang membentakku “aa taecyon jawab pertanyaanku! Taeyeonaa Wea wea??” tanyanya lagi membentakku,aku malas mendengar pertanyaan Hyuing Seung Gi yang selalu mengocehinku kapanpun,aku ingin segera lulus sekolah pergi dari Hyugn SeungGi dan amma,Aboji.Aku benci itu

Moon Geun Young P.O.V
☺☺☺☺
aku tatapi foto kenanganku bersama Chun Jung Myung ketika di pyongyang dulu,ah Jung Myung selalu begituh,dia tidak menyukaiku melainkan Hwan seo.ucapannya Manis di mulut tapi lain di hati itu yang membuatku sebel.

Suzy kemana lagi sudah malam begini dia tidak pulang? apa ada tugas kelompok sampai sampai malam begini belum pulang….

“Kring kring” Hp-ku berering aku segera mengbilnya akuira ini suzy “Ne yeobseyo”ucapku bersemangat.”Geun young” jawab seseorang dari dalam telefin itu “Ne.Nuguseyo?”ucaku balik.”geun Younggg” kata kata itulah terucap dari jawaban seseorang di dalam telefon itu,suaranya seperti orang habis minum alkohol.”Ne nuguseyo? Nugu??” ucapku kesal.” Geun Young,pali pali.bukakah pintu untukku”jawab seseorang itu.” Mwo.Nuguseyo!?”jawabku membentak..”Pali Geun Young aku sudah tidak tahan” jawabnya terus menerus,sehingga aku kesal aku langsung meutup panggilan itu dan langsung membuka pintu rumahku….

seorang Namja tinggi seperti yang aku kenal “Nugu” tanyaku ke seseorang itu..” Geun Young.. Wae?? wae?? Noumu saranghada Geun Young” jawab Namja itu dan langsung pingsan,ternyata namja itu adalah Jung Myung,aku terkejut melihatnya,kenapa dia bisa mengikutiku sampai di jakarta ini….?? “Yaa Jung Myung!! kenapa kau ada di sini? bagaimana kau tahu aku ada di sini??” jawabku sambil mentap wajahnya.. iJung Myung langsung terbangun dan berdiri,tiba tiba dia langsung menciumku aku cepat cepat melerainya tapi badanku tidak kuat menahannya,dan terpaksa aku mereakannya….

“Ahh ahh Jung Myung kau kau,keterlaluan datang datang ke rumah orang pingsan tanpa sopan santun,lalu langsung menciumku? ini indonesia Jung Myung kautidak bisa melakukan ini.Ha ha” jawabku setelah jung Myung melepaskan ciuman ini “Wae?? aku mencintaimu.kapanpun kau berada aku pasti ada kumohon kembalilah.aku benar benar tidak ada hubungan dengan Hwan seo Jeball” jawabnya memobon kepadaku yang mendekatiku “Andwe Jung Myung.aku tidak bisa. Abojineun tidak bisa menerimamu lagi.Andwe” jawabku sambil meneteskan air mataku,dan Jung Myungpun langsung menghapus air mataku lalu memeluku “Pasti bisa Geun Young kumohon.lagipula ayhmu sekarang buan bersamamu lagi pasti bisa.Abojineun pastitidak akan tahu” jawabnya penuh semangat “Andwe Jung Myung.Suzy yang akan melaporkan kita kepada Aboji” jawabku lagi..
“Wae??” terdengarsuara Yeoja dari pagar sana,itu Suzy apakah suzy melihat kejadian ini semua tdi?? Aigoo Ottoke?? “Wae? Jung Myung oppa,bagaimana bisa oppa di sini? sedangkan oppa bersama yeoja licik itu?” tanyanya ke Jung Myungyang sepertinyamasih menyimpan dendam “Suzyy !! aku aku” jawab jung myung gugup “Suzy dia bisa berada di sini karena karena dia melacak pnselku ya melacak ponselku.” jawabku mempercayainya “Wae wae?? jawaban yang aneh.ujntuk apa oppa ke sini?” Tanya suzy yang mendekatiku “Dia di sni untuk ikut kerja bersamaku di sini.ah sudahlah kau masuk dan ganti baju Pali pali” ucapku mendorong suzy ke dalam rmah dan menutup pintu rumah lalu aku membawa Jung Myung ke suatu tempat…

“Jadi mau kamu apa ke sini?” ucapku sinis,, “Aku aku ingin membawwamu ke bulan dan bintang bintang (nyontek sedikit cinderella’s sister) Geun Young Jebal.. aku ingin membawamu kembali ke Daeseong dan kembali memproduksi Ragi.Aboji Aboji..” ucapnya kepadaku sambil memohon “Andwe Jung Myung.walupun kau memintaku sampai kapanpun aku tidak akan bisa bersammu dan kembali ke Daeseong. Aboji tidak bisa kembali ke Daeseong.dan Suzy masih bersekolah dan sebentar lagi lulus”ucapku yang sambil meneteskan air mata, lalu Jung Myung langsung memelukku “Pasti bisa Geun Young,kau bisa bergantung padaku selama di sana.Suzy bia tinggal di rumah Aboji dan aku akan meluluskan sekolahnya.ku mohon Geun Young” pinta Jung Myung sambil memeluku erat erat…

Diiringi lagu Athousand A years (Cristtina perri)

Suzy P.O.V

Aku meletakan badanku ke kasur dengan kerasnya..
Hari ini hari yang capai sekali, tapi gak apa apa aku bisa menolong orang yang ingin Tahu Taecyeon…
Ahh lagi pula Jung Myung oppa ada apa lagi ke sini, seperti ada urusan penting aja sampai sampai ke sini,apa lewat telefon gak bisa? dasar,dari dulu orangnya seperti itu tidak pernah berubah.

perutku akit sekali,apa oeni masak ya?
ywdah coba aku lihat saja ke belakang,lalu aku tegakan badanku dari kasur ke meja makan di dapur..

Aigoo.. aku lihat di meja makan tidak ada apa apa,oeni juga pergi ke mana ya bersama Jung Myung oppa? cobaaku lihat ke Taman..
Ahh siapa itu yang sedang berpelukan malam malam begini?? “Yaa Nuguseyoe?” teriakku dari depan pintu,lalu orang orang itu berbalik badan ,orang tiu ternyata oeni dan Jung Myung oppa..
“Saeng…. apa yang kau lakukan di sini?” tanya oeni kepadaku “Taa tadi aku ingin mencari oeni karena perutku lapar di meja makan tidak ada makananoni” ucapku sambil memegang perutku dengan Hati hati..
tanpa kusangka Jung Myung langsung menarik tanganku dan membawaku ke luar rumah “Jung Myung oppa !! Wae?” ucapku kebingungan. ia hanya tersenyum melihatku seperti ini “Anio katamu tadi lapar jadi aku ingin membawamu ke sebuah restoran,tenang saja aku tidak akan mengapa apakanmu suzy” jawabnya serius..
D dalam mobil aku terus menatapnya dengan kebingungan “Wae??”ucapnya kepadaku.aku menggeleng gelng saja. Hmmm kenapa dia begituh baik kepadaku bukan sepeti sebelumnya “Jung Myung oppa selama kau di indonesia,kau akan menginap berapa hari? dan maksud dan tujuan apa oppa datang ke sini?” tanyaku.” aku tidak tahu pasti akan menginap di mana.dan aku mungkin malam in akan balik ke seoul suzy.aku tidak da maksud apapun datang ke sini aku merindukanmu dan oeni-mu” ucapnya serius kepdaku sambil tersenyum

setlah kami sampai ke sebuah restaurant Korea jung myung oppa memesankanku sepiring steak..
“Ahh Suzy.. sebanrnya aku mau bicara sesuatu.apa kau mau mendengarnya?” tanya jung myung oppa kepadku yang sepertinya serius,aku hanya mengangguk kebingungan “aku takut kau tidak suka .. ” ucapnya terbat bata “cepat katakan !!” ucapku keras “jadi begini aku ingin mengajakmu ke kembali ke korea.aku akn mengurus sekolahmu dan Geun Young dan kau bisa tinggal di rumah ku.Ottoke?” tanynya padaku . “Mwo?? apa aku tidak salah dengar oppa?? sebenarnya aku mau,tapii Appa dan oeni tidak mengijinkan aku kebali lagi ke korea” ucapku sambil memakan stiek yang sudah jung myung oppa pesan tadi.”Hmm Gwenchanna aku bisa mengaturnya.ya sudah habiskan makanmu dulu baru kita selesaikan pembicaraan kita” seru jungmyung oppa padaku

Taecyeon P.O.V

aku sudah sampai di garasi mobil,dan aku langsung menuju ke kamar “Taecyeonn!!” terdengar sudara amma dari bawah tangga.”Ne Oh-moni” akupun segera turun.”Dari mana saja kau?? seharian belum pulang?” tanya oh-moni kepadaku “jawab pertanyaan oh-mani!!” teriak oh-mani padaku,karena aku lagi capek aku tidak menjawab pertanyaan oh-mani dan langsung ke kamar pergi meninggalkan oh-kmani..

oh-mani selalu begituh,aku ini sudah besar masih saja diperlakukan seperti anak TK,kenapa Hyung seung gi tidak pernah di begitu kan?? wae? wae? sudahlah aku capek seharusnya aku mandi lalu tidur….

Lee seung gi P.O.V
“ye.yeobseyo?”tanyaku menjawab panggilan dari seseorang…
“ye.Chagiya..bisakah kau kembali ke korea??” Hmm itu panggilan dari istriku (tidak bisa memberikan namanya)…
“Wae? kenapa harus aku? apakah Hyung tidak bisa membantumu?”
“bukan masalah itu,Jebal.. chagiya aku akan segera melahirkan anak kita Jebal..”
“Ye.. aku akan segera ke sana malm ini juga”

akupun segera berlai menuju garasi..
“Seung gi yaa!!” teriak suara amma
“Ye.amma”
“mau pergi kemana lagi malam malam begini?”
“Aishh amma aku tidak bisa menjelaskan ini.yang pasti aku tidak akan kembali ke sin selama beberapa hari.ne amma.aku pergi dulu”

Author P.O.V.

sementara itu Jung Myung membawa suzy ke rumahnya dalam keadaan tertidur….
“Geun Young,dimana kamar suzy?” jelas jung myung yang menggendong suzy ke Geun Young..
“Di sana kau bisa lewat sebelah sii.Hati-hati” ucap Geun young

####
“sebenarnya pa yang terjadi?” jelas geun young
“Anio.suzy tertidur setelah kami makan,sepertinya dia sangat kecapeann” ucap jung myung yang menatap suzy
“Hmm.Arasoe.Gomawoyo”ucap geun young,lalu geun young pergi meninggalkan suzy dan jung myung..

lalu jung myung tertidur di samping suzy yang juga nampak kelelahan,lalu geun young masuk dengan alasan untuk memberikan vitamin untuk suzy…geun young terdiam sejenak lalu duduk di samping jung myung “jung myung.apa benar kamu masih menyukaiku?.aku memang telah sakit hati karena perlakuan dirimu juga kepada ayah.tapi kuharapkan kau bisa mengerti.” jelas geun young ketika jung myung tertidur lelap,lalu geun young memutuskan untuk tidur ke kamarnya..

“geun young” suara jung myung mulai terdengar,lalu dia menahan tangan geun young..
“lepaskan!!” jelas geun young
“Andwe!”
“lepaskan”
“Andwe!”

mereka suma’ karena geun young menginginkan tangannya dilepas oleh jung myung..
lalu geun young berbalik badan “kau!! apa apaan ini!!?” teriak geun young,lalu jung myung memeluk geun young erat erat “geun young.. jeball.. ikutlah bersama kami ke korea.. jebal” ucap jung myung
geun young:”kami??”
jung myung:”ne. kami.aku dan suzy”
geun young:”mwo?! ada apa dengan suzy??”

jadi jung myung menceritakan apa yang terjadi sbelumnya..
suzy:”jadi jung myung oppa ingin mengajakku tiggal kembali ke korea?? dan oppa akan menyekolahkanku,menuruti pintaku,dan segalanya?”
jung myung”ne.ottoke??”
suzy:”Araso.aku akan ikut bersama oppa.tapi berjanjilah bila sesampainya kita dikorea,oppa akan menikah dengan oeni.karena akhir akhir ini oeni sering aku lihat termenung sendiri di kamarnya.dan ketika ku tanya jawabnya pergi pergi”
jung myung:”Hmm apa pun itu pintamu akan oppa turuti”

Flasback ###
geun young:”Mwo!!.suzy menginginkan aku..”
jung myung:”ye.jeall..aku sudah menganggap suzy adiku sendiri.jeball”
geun young terdiam sejenak “aku akan memikirkannya besok,hmm kau bisa tidur di kamar belaang!!” tegas geun young lalu keluar dari kamar suyz…

jung myung tertawa kecil,dan langsung bergembira sambil mencium pipi suzy yang imut “Suzyyy Gomaawoo semoga ini berhasill”

Keesokan paginya..

Jung myung tertidur di samping kasur suzy tetapi tidak terlalu dekat..
tak lama kemudian suzy bangun dari tidurnya,suzy terkejut dengan wajah kebingungan dengan apa yang terjadi dengan jung myung oppa,lalu suzy menggoyang goyangkan badan jung myung “jung myung oppa !! pali pali.. bangun..bangun..!!” teriak suzy membangunkan jung myung.melihat keributan di kamar suzy geun young segera mendatangi kamar suzy.
Geun young:”ada apa?”
suzy:”oeni.. jung myung oppa tidak bisa di bangunkan”
geun young:”lalu??”
suzy:”Anioo oeni”
geun young:”ini sudah jamm setengah tujuh pergi mandi sana.atau kau mau kena hukum lagi?”
suzy:”ye.tapi cepat bangunkan jung myung oppa” pinta suzy.

“tapi,apa yang sebenarnya jung myung oppa lakukan di tempat tidurku??” batin suzy sambil menyilangkan tangan”nya di dadanya takut terjadi sesuatu padanya,lalu suzy kembali ke belakang mengambil handuk lalu mandi.

Sementara itu Taecyeon sudah bersiap siap ke sekolah, saat taecyeon melangkah ke depan pintu seusai dia sarapan amma taecyeon memanggil
taecyeon:”ye amma”
amma:”ah taecyeon kali ini kamu pergi ke sekolah memakai sepeda saja karena seung gi tadi malam ke korea entah kenapa,lagi pula sekolahmu juga di Blok 13 itukan dekat jadi bisakan?”
Taecyeo:”ye.arraso”
lalu taeyeon mengambil sepeda andalannnya di garasi “Ye.Hyung seung gi sedang tidak ada di rumah.kali ini aku bebas untuk sementara” lalu taecyeon mendayung sepednya ke jalan prempatan untuk menuju ke sekolahnya.

sementara itu suzy sudah akan berpamitan ke geun young oeni dan jung myung oppa yang sudah beres di bangunkan geun young oeni
suzy:” oeni oppa aku pamit dulu”
Geun young:”nanti oeni akan pulang malam.nanti oeni titipkan kunci ke ajjuma sebelah ya.jangan sampai lupa”
lalu jung myung menyambung “geun young kamu mau kemana?sampa pulang malam?” tanya jung myung.”bukan urusanmu” jawab geun young lalu pergi ke dapur serta jung myung oppa mengikuinya.tanpa basa basi suzy pergi ke sekolahnya sekalian membawa bekal masakan geun young oeninnya.

saat di perempatan suzy bernat menyebrang ke jalan sebrang sana,tak di sangka taecyeon juga mendanyung sepedanaya ke sebrang tetapi saat di tengah jalan suzy tidak melihat ke jalan sbelah kiri,dan saat itu juga Mobil mini bus sekolah akan segera melintas tanpa basa basi lagi taecyeon menghempaskan sepedanya ke pinggri jalan lalu menarik suzy,suzy agak kelihatan terkejut dan tidak tahu siapa yang menariknya dari belakang.
Taecyeon:”Gwenchanna?”
Suzy mengangguk,lalu mereka berdua menghela nafas panjang.
suzy:”ye.Gomawo”
lalu taecyeon meghantarkan suzy ke sebrang,lalu taecyeon kembali mengambil sepedanya.
Sementara itu suzy berjalan dengan badan gemetaran “Suzy shii” teriak Taecyeon dari arah belakang.”ne” ucap suzy.

Lee seung gi yang sudah sampai di rumah sakit tempat di mana istirinya di rawat terlihat cemas yang sedang menungg istrinya di luar ruang operasi.seung gi terus mondar mandir tanpa hentinya di luam ruangan operasi,tak lama kemudian para Dokter dan asisten dokter (suster maksudnya) keluar dan para suster membawa istri seung gi dan bayinya yang imut ke ruangan baru,seung gi nampak begituh gembira melihat anaknya dan istrinya yang selamat.
Setelah para suster membawa istri seung gi ke ruangan,suster pergi membaw bayi seung gi keluar “Suster.boleh bayinya ditinggal sebentar?” tanya seung gi yang melihat bayinya di bawa “Anio Tuan.bayi ini pelu di bersihkan dan di susui lagi.permisi Tuan” ucap salah satu suster yang membawa anak seung gi “Gweenchanayo,biarlah suster itu membawa anak kita” sambung istri seung gi yang terbaring lemas seung gi menuruti ucapan istrinya.
Seung gi:’Bagaimana?? Masih sakit?”
Min Ah (Nama istri Seung gi) :”agak sedikit sakit tapi sudah mendingan.Chagiya taecyeon dan amma tidak ikut?”
Seung gi:”Anii.tadi malam aku terlalu cemas padamu sehingga aku terburu buru tanpa mempersiapkan lagi yang lainnya,nanti akan aku kabarkan ke amma” ucap seung gi sambil meyodorkan segeas air putih ke Min ah.

“ne appa.nanti akan aku bertahu Suzy” kata geun young membalas telefon ayahnya yang sudah tiba di Seoul.lalu jung myung menghampiri geun young.”Geun young aku aku pergi dulu”ucap jung myung yang sudah bersiap siap.”ye.tunggu sebentar mau pergi kemana? “tanya balik geun young.”aku akan pulang ke korea sesuai permintaanmu,lalu apa jawabanmu yang tadi malam sebelum aku pergi?” tanya jung myung.”ne.aku mau ikut tapi tapi aku akan ikut setelah suzy lulus sekolah.”Arraso.aku akan menunggu”ucap jung myung lalu berjalan menuju keluar rumah.”Jung myung shii.biar aku antarkanmu ke bandara.kajja naik ke mobilku” lalu geun young mengambil jacketnya dan kunci mobil lalu pergi bersama jung myung.
“jangan mengendarai moil terlalu ngebut!” pinta jung myung ke geun young yang selalu berkendara mengebut ngebut.tapi ucapan jung myung tidak dihiraukan lagi oleh geun young.

Sementara itu sekolah suzy sudah selesai,dan dia pulang menuju rumahnya…
“Suzyy!!” teriak Jia dari arah belakang yang melambai lambaikan tangannya,lalu suzy tersenyum dan melambai tangan..”Suzy kemarin kamu kemana saja aku cariin di sekolah tidak ada?” tanya Jia.’’Anio.kamu terlalu lama turun jadi aku pergi duluan” jawabb suzy yakin’’Arasso.suzy sebentar lagi ujian,aku harap kita lulus dan masuk universitas yang sama”jawab suzy kebanggaan”Bye suzy aku pulang duluan aku sudah di jemput Appa” jawab jia meninggalkan suzy.
Lalu suzy melanjutkan perjalanannya yang nampak murung.. “Suzyy!!” teriak sesorang dari belakang suzy,rupanya taecyeon yang mendayung sepedanya.
Taecyeon:”Suzy aku mencarimu dari tadi.Wae?”
Suzy:”taecyeon..”
Taecyeon:”ye”
Suzy:”aku merindukan nenek,aku ingin tahu kabar nenek sekarang apakah dia bahagia atau tidak”
Taecyeon:”ikut aku aku akan memberimu tahu apakah nenekmu bahagia atau tidak.Pali pali”
Lalu suzy duduk di belakang kursi sepeda taecyeon..
######
Suzy:”ini jalanan”
Taecyeon:”ye.ini jalanan”
Suzy:”kenapa kamu membawaku ke sini?”
Taecyeon:”kata orang zaman dulu,ketika kita bisa sampai ke lampu merah yang di sebelah sana dan kita mampu melewatinya semua itu pertanda nenekmu hidp bahagia”
Suzy:”darimaa kau tahu itu.aku tidak percaya”
Lalu taecyeon mendayung sepedanya dan bersiap siap
Taecyeon:”mau bertaruh?”
Suzy:”Anio”
Taecyeon:”y sudah kalau gituh aku saja”
Lalu taecyeon mendayung sepedanya saat lampu hijau sudah hidup dengan sekuat tenaga,lalau suzy memeluk tubuh taecyeon dengan erat “taecyeon” ucap suzy.”ne’’ jawabnya “aku mau bertaruh”.Lalu taecyeon melanjutkan mendayung sepedanya itu.tapi saat lampu merah yang terakhir mereka terjebak oleh truk yang mogok dan mereka gagal.
Suzy:”Gwenchanna.aku tahu nenek disana pasti bahagia”
Taecyeon:”ne arraso”
Suzy:”pali kita pulang saja”
Taecyeon:”ne biar aku antarmu saja”
Dan mulai saat itu tacyeon dan suzy bersahabat…

See You Next Time… to Chapter 2 ^__^

Leave a comment

April 27, 2013 · 7:03 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s