Miss A Suzy Opini Pada Sexy Concept, ‘Baik Jika Diperlukan’


Gambar

 

Suzy dianggap sebagai salah satu yang paling berpengaruh gadis Kpop idola di Korea, dan memiliki citra polos dan manis untuk melindungi. Dalam salah satu wawancara baru-baru ini, dia membuka tentang pikirannya pada konsep seksi antara kelompok-kelompok perempuan hari ini.

Dalam wawancara Juni 25 dengan media, ia mengajukan pertanyaan “Bagaimana Anda melihat kontroversi terbaru tentang konsep seksi dari kelompok gadis yang menjadi sangat sugestif?” Suzy menjawab serius, “Saya berpikir bahwa kelompok gadis dan hanya wanita bisa mencoba konsep seksi. Namun, itu tidak baik untuk terlalu fokus pada seksi. Umumnya, tidak harus dilihat sebagai hal yang buruk jika cocok dengan lagu, kostum dan kinerja “.

Itu sangat dogmatis Suzy untuk berbagi kepada pers tentang bagaimana dia berpikir tentang masalah ini. Suzy juga berbagi dalam acara kegiatan mendatang dan visinya untuk kelompoknya. Dia mengatakan “Di masa lalu, saya berpikir bahwa saya harus memamerkan sisi saya berbeda. Tapi sekarang, saya ingin mencari satu warna dan hanya mengejar itu. Saya berpikir bahwa terobsesi dengan terlalu banyak variasi menyebabkan saya tidak benar-benar dianggap sebagai satu hal atau yang lain. “Sekali lagi jawaban yang jujur​​, dan menunjukkan bahwa dia adalah keindahan dan otak

kredit: Kpopstarz

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

