Komentar netizen atas pada “Suzy mendukung penggalangan dana bagi anak-anak yang menderita penyakit jantung”


Pada 8 Juli, Suzy tweeted “Ini adalah beruang Hati yang hatinya berdetak ketika Anda memeluknya! Semua hasil akan pergi untuk mendukung baik domestik maupun internasional untuk operasi jantung anak-anak dengan penyakit jantung. Tolong beri [Hati Beruang] banyak kasih, semua orang! Dapatkan boneka binatang yang lucu serta membantu anak-anak dengan penyakit jantung! ”

1. [293] Saya pikir Suzy benar-benar alami cukup

2. [281] Mengapa saya suka Suzy begitu banyak ketika aku ibu bayi … Aku ingin punya anak perempuan seperti dia … di mana saya bisa mendapatkan beruang Hati?

3. [257] Suzy melakukan hal yang baik. Dia baik hati ㅋ ㅋ

Diterjemahkan oleh Shin Min Chan / MySuzyIndonesia

Disclaimer: Komentar-komentar ini tidak mewakili pendapat dari MySuzyINA atau stafnya.

(Sumber Foto: @ missA_suzy / Komentar sumber: Nate)

Leave a comment

July 9, 2013 · 4:55 am

Leave a Reply

