Our Favorite Drama Food Scenes


Siapa lagi lapar? Kita semua pernah mengalami rasa lapar tiba-tiba setelah melihat semangkuk mie atau gundukan mendesis daging sapi dalam sebuah drama. Dalam drama Asia, Makanan dapat mengatur panggung untuk momen lucu atau adegan bencana. Berikut adalah beberapa momen makanan drama favorit kami yang telah kami mencari rezeki kita sendiri.

I Do, I Do 

okbal, atau kaki babi rebus, ini Ji An harus dimiliki keinginan kehamilan pada “I Do, I Do” (2012). Dalam Episode 6, ia sangat membutuhkan itu begitu buruk, ia memanggil Tae Kang untuk pergi mengambil beberapa dan membawanya kepadanya. Saat ia makan, ia duduk di seberang dari dia di sofa disiksa karena ia gugup menanti berita nya.

Baby-Faced Beauty

So Young juga punya cinta daging ini di “Baby-Faced Beauty” (2011). Ketika Jang Na Ra menyatakan cintanya pada jokbal, mengatakan Daniel Choi yang mimpinya sebagai seorang anak adalah untuk menikah dengan pemilik restoran jokbal, reaksinya adalah hal yang lucu pernah. Saksikan Episode 5 dari 15:45 untuk melihat pertama kalinya mereka makan di sebuah restoran jokbal bersama-sama.

Arang and the Magistrate

Dalam Episode 5 dari “Arang dan Magistrate” (2012), Arang menghadapi ketakutannya … paada persik! Mulai 25:20, Eun Oh menawarkan dirinya satu, tapi melompat Arang kembali dalam ketakutan. Tapi saat dia mulai makan persik, Arang menyadari bahwa buah yang manis dan lezat. Reaksinya tak ternilai harganya (seperti komentar waktunya!).

Queen In Hyun’s Man 

“Queen In Hyun Man” (2012) memegang sendiri dengan adegan makanan manis. Episode 15 (11:20) meliputi Hee Jin dan boong Do berbagi sepiring pasta dengan cara lucu mungkin. Hee Jin dan boong Jangan duduk di sana dengan kaki saling bertautan, berbagi piring, menciptakan kembali terkenal “Lady dan Tramp” Walt Disney ciuman mie. Boong Jangan mengatakan, “Saya harus makan ini setiap hari.”

Boys Over Flowers

Dalam salah satu momen terbaik dalam “Boys Over Flowers” (2009), Joon Pyo (Lee Min Ho) jam tangan di keingintahuan terpesona sementara keluarga Jan Di mempersiapkan batch besar kimchi. Dia tinggal di sela-sela pada awalnya, tapi melihat betapa menyenangkan mereka sedang mengalami bersama-sama, Joon Pyo segera bergabung masuk Saksikan Episode 9 dari 4:50 untuk menyaksikan kombinasi sempurna dari ikatan keluarga, percintaan antara Joon Pyo dan Jan Di, dan gundukan baru dibuat kimchi.

 

Dalam adegan lain, Joon Pyo makan ramen mentah, karena dia tidak bisa menyalakan kompor! Dalam Episode 19, saat Joon Pyo tidak bisa mendapatkan kompor reyot untuk bekerja, ia resort untuk makan ramen kering. Tetapi bahkan mie kering terlihat lezat di tangan Lee Min Ho!

The Tragedy of W

 

Drama ini seri dari 2012 termasuk salah satu yang paling canggung resmi makan malam adegan keluarga pernah, mulai 07:15 Episode 2. Ini hanya setelah Satsuki, wanita pembersih di sebuah klub malam yang juga dabbles dalam prostitusi, menganggap kehidupan Mako sebagai pewaris konglomerat bisnis dan mulai menyusun rencana untuk mengambil alih kekayaan keluarga. Hal ini karena kedua wanita terlihat sama persis, sehingga mereka memutuskan untuk beralih kehidupan. Namun, switch ini hanya membuat makan malam ini adegan yang jauh lebih nyaman, karena berbagai perbedaan antara dua kehidupan mereka mulai menunjukkan melalui.

 

Berkomentar dan biarkan kami tahu jika Anda memiliki adegan makanan favorit dari drama favorit Anda! Selamat makan!

credit: Viki

Do not edit. Take out with full credits. Thanks.

Leave a comment

July 14, 2013 · 2:33 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s