[IndoTRANS]Roy Kim Bantah Bahwa Dia Plagiarised untuk ‘musim semi, Spring, Spring’ [Pernyataan Lengkap]


Agen roy Kim telah melangkah keluar untuk menyangkal tuduhan bahwa Roy Kim Spring, Spring, Spring menjiplak off lagu lain oleh penyanyi yang berbeda.

Pada tanggal 16 Juli, ia mengeluarkan siaran pers berjudul ‘sikap resmi pada kontroversi seputar Roy Kim “Spring, Spring, Spring”‘, dan mengatakan itu menegaskan bahwa lagu telah diciptakan murni oleh komposer dan arranger itu terdaftar di bawah .

 

Hal ini juga mengungkapkan pihaknya telah berkonsultasi dengan banyak ahli tentang masalah ini, dan bahwa mereka juga telah sepakat bahwa potongan belum menjiplak.

Berikut adalah pernyataan lengkap dari agensi:

Hello.

Ini adalah CJ E & M Tim Musik, yang bertanggung jawab atas album produksi dan manajemen Roy Kim.

Kami ingin menyentuh pada spekulasi bahwa Roy Kim Spring, Spring, Spring agak mirip dengan Rain Acoustic ini Love is Canon.

1. Lagu ini diciptakan oleh Roy Kim dan Bae Young Kyung, dan diatur oleh Jung Ji Chan dan Kim Sung Yoon. Buku itu diciptakan oleh murni ini komposer dan arranger, dan mereka semua menegaskan bahwa mereka belum pernah mendengar Rain Acoustic ini Love is Canon sebelumnya. Mereka juga mengatakan mereka bahkan tidak pernah menyadari keberadaan dari lagu atau penyanyi sebelum kontroversi.

2. Versi ukulele Cinta adalah Canon, yang merupakan objek utama yang menjadi perhatian, adalah, menurut data dari Korea Music Copyright Association, terdaftar untuk hak cipta pada tanggal 15 Mei 2013. Ini adalah setelah Roy Kim Spring, Spring, Spring terdaftar pada tanggal 22 April 2013. Hal ini membuktikan bahwa Roy Kim Spring, Spring, Spring tidak ada hubungannya dengan lagu yang bersangkutan.

Kami berkonsultasi ahli berpendapat bahwa intro Roy Kim Spring, Spring, Spring menyerupai Cinta asli Canon, yang terdaftar untuk hak cipta pada Maret 2012, tetapi mereka telah menyimpulkan bahwa itu bukan sebuah insiden plagiarisme. Pada saat ini, kami ingin meminta Anda berhenti menyebarkan rumor lagi atau dugaan.

3. Roy Kim, yang terdiri, lyricized dan menyanyikan lagu, telah merasa sakit dan tanggung jawab mengenai kontroversi, dan mengatakan ia akan lebih berhati-hati dengan kata-kata dan tindakan di masa depan. Dia juga mengatakan dia akan terus mengejar musik dengan penuh gairah. Terima kasih.

 

Info Credit :Mwave Interest Me

Indo Trans :Shin Min Chan @MC_Shin

Take out with full credits. Thanks.

Leave a comment

July 16, 2013 · 7:32 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s