Roy Kim apologizes to Busker Busker’s Jang Bum Joon


Roy Kim apologizes to Busker Busker's Jang Bum Joon

Roy Kim meminta maaf kepada Busker Busker Jang Bum Joon setelah insiden di konser sebelumnya.

Insiden itu terjadi kemarin di konser solonya, di mana ia memperkenalkan lagu berikutnya, “Anthem”.

“Aku menulis lagu ini setelah saya terinspirasi oleh Jang Bum Joon dan penampilannya di pesta pernikahan, tapi aku diserang untuk menirunya,” katanya kepada kerumunan. “Bagian itu yang dimaksud adalah dari pawai pernikahan, jadi bagaimana bisa saya menirunya? Ini jelas lagu saya.”

“Jika Anda masih merasa tidak nyaman, saya akan menyebutkan Jang Bum Joon setiap kali saya memutar lagu ini,” katanya.

Dia melanjutkan untuk berteriak nama senior selama kinerja jejaknya. Setelah rekaman penampilannya membuat jalan mereka di Internet, mendapatkan kritik dalam proses, ia secara resmi meminta maaf atas perilakunya di Twitter.

“Saya minta maaf karena menyebabkan gangguan kemarin karena kekasaran saya,” katanya. “Aku juga, menikmati musik sunbaenim, dan bertentangan dengan niat saya, menyebabkan ketidaknyamanan kepada para penggemarnya. Aku akan bekerja keras untuk memperhatikan tindakan saya dan kata-kata di masa depan.”

Credit: AllKpop

IndoTrans: Shin Min Chan @MC_Shin

Take out with full credits. Thanks.

Leave a comment

July 16, 2013 · 7:45 am

Leave a Reply

