Suzy wows with her chic pictorial for ‘Harper’s Bazaar’


credit: AllKpop

IndoTrans: Shin Min Chan @MC_Shin

Take out with full credits. Thanks

 

Fans tidak bisa mengambil mata mereka dari Suzy saat ia tertegun dalam dirinya cantik bergambar untuk ‘Harper Bazaar’!

Melihat cantik dari kepala sampai kaki, Suzy menonjol dengan latar belakang yang indah dari Paris, Perancis di mana ia pergi ke untuk pemotretan ini.

Selama wawancara dengan majalah, Suzy membuka ‘Book House of Gu’ nya pengalaman, berbagi, “Aku punya banyak kekhawatiran tentang mengambil sebuah drama sejarah sebelum syuting, tapi bukannya merasakannya sebagai fantasi-sejarah drama, saya berpikir bahwa ini sebagai melodrama dengan adegan action yang membantu aktingku … direktur tidak memberi saya banyak saran melainkan menyuruh saya untuk melakukan apa pun yang aku merasa seperti melakukan. saya pikir saya bisa menemukan lebih banyak tentang diriku dengan lebih banyak kebebasan artistik. ”

Suzy juga mengomentari penampilan tamu mendatang nya di ‘Healing Camp’, menyatakan, “Meskipun saya baru berumur 20 tahun, saya punya kehidupan sendiri bahwa orang lain mungkin tidak tahu tentang, dan saya pikir ada orang yang ingin mendengar saya cerita. ”

Fans akan dapat mendengar Suzy membuka tentang hidupnya pada ‘Healing Camp’ pada 22 Juli, dan menangkap bergambar penuh dalam edisi Agustus ‘Harper Bazaar’!

 

Leave a comment

July 18, 2013 · 9:18 am

Leave a Reply

