Produser KBS Tuding Alasan Roy Kim Sangat Menyedihkan dan Lemah?


NETIZEN kembali mendapat kabar empuk untuk dibahas. Kali ini sumbernya datang dari produser acara “Mamma Mia” besutan stasiun televisi KBS. Sang produser dianggap telah membuat status yang tertuju pada Roy Kim.
Go Goo Jin, nama produser itu, membuat serial tweet 14 Juli lalu, saat media sibuk memberitakan kasus penjiplakan yang dilakukan Roy Kim. Seperti dilansir Soompi, Go Goo Jin bilang, “Apakah ini sebuah kesalahan atau kesempatan? Saya ingin bilang ini sebagai peluang. Saya belum pernah melihat seseorang yang menghujat artis senior sedemikian rupa.”

Tweetnya berlanjut. “Akui saja kamu menjiplak dan mulai dari awal. Orang akan mengerti. Apa yang dirasakan artis lain? Pembelaan kamu yang memalukan sungguh lemah,” lanjut sang produser.

Begitu melihat tweet tersebut, Netizen pun langsung kasak-kusuk di komunitas online. Para netizen yakin bahwa kicauan tersebut ditujukan untuk Roy Kim. Karena saat ini hanya Roy Kim-lah yang tengah mengalami kasus penjilakan.

Roy Kim juga pernah tampil di acara “Mamma Mia” 28 April lalu bersama ibunya. Banyak yang menduga terjadi kesalahpahaman antara Roy Kim dan ibunya dengan kru saat syuting.

Manajemen Roy Kim dalam siaran persnya mengatakan, Roy Kim tidak pernah mendengar lagu yang dianggap mirip. Roy Kim disebut memilih untuk kuliah saja di Amerika, setelah kasus selesai.

source : abloooidBinmtang

Leave a comment

August 1, 2013 · 5:27 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s