Suzy mengungkapkan kontrak kerjanya berubah tahun ini sehingga dia membawa pulang sedikit lebih banyak


 

Suzy mengungkapkan bahwa kontraknya dengan JYP Entertainment berubah tahun ini.

Pada 29 Juli episode ‘Healing Camp’, MC Lee Kyung Kyu berkata, “Aku menyesal sedikit untuk bertanya, tetapi rasio yang Anda gunakan untuk membagi uang dengan label Anda?”. Han Hye Jin MC juga tertawa dan berkata, “Saya ingin tahu tentang hal itu.”

Suzy menjawab, “Dari keuntungan, saya berpisah dengan label, dan sebagian dari keuntungan juga dibagi di antara miss A anggota, karena kita kelompok. Tapi kontrak saya berubah tahun ini. Rasio berubah sedikit, sehingga sekarang saya membawa pulang sedikit lebih. “

 

credit Allkpop

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

