[Interview] Lee Seung Gi Says He Learned a Lot from ′Gu Family Book′


Aktor ini telah benar-benar menjadi seorang pria, dan ia mengatakan ia sering mendengar bahwa dari orang-orang disekitarnya. Lee Seung Gi telah benar-benar melepaskan diri melalui drama baru-baru ini, dan mulai menumpahkan rasa haus untuk lebih bertindak melalui matanya.

Beberapa bulan dia tinggal sebagai setengah manusia, setengah binatang Choi Kang Chi dari Gu Family Book membuat sebuah titik balik penting dalam karir Lee Seung Gi sebagai aktor. Itu sulit terjadi, tapi ia akhirnya belajar apa akting sebenarnya adalah seperti. Dia juga belajar bagaimana rasanya untuk menerobos batas-batas yang telah ditetapkan untuk dirinya sendiri

 

 

Semua ini disalurkan lewat aktingnya, dan pemirsa tampaknya merasakannya. Sekarang, telah terbukti bahwa kehadirannya praktis menjamin sukses untuk apa pun ia meletakkan tangannya di.

ENews bertemu dengan aktor ini, yang baru saja lolos fantasi berakhir dalam kenyataan.

Sekarang Anda benar-benar seorang aktor semua orang yang melihat sebagai jaminan kualitas. Kapan Anda merasa status tinggi Anda sebagai seorang aktor?

Cara saya memperlakukan akting telah berubah, sikap saya terhadap hal ini terutama. Aku ingin bersenang-senang dengan itu, dan itu membuat saya merasa lebih nyaman tentang akting.

24 episode panjang untuk sepotong. Genre sebagai sepotong periode fantasi juga akan menimbulkan kesulitan bagi Anda.

Itu benar-benar sulit. Itu jauh lebih sulit daripada potongan saya yang lain. Hal ini, tentu saja, penting untuk menjadi aktor yang baik, tapi aku benar-benar merasa bertanggung jawab tentang hal itu karena semuanya berpusat pada Choi Kang Chi. [Belajar bagaimana mengatasi tekanan ini] adalah hal terbaik yang saya dapatkan dari drama ini. Saya menyadari itu sebabnya mereka membayar aktor utama lebih dari yang lain. (Tertawa)

 

 

Anda telah kehilangan berat badan, apakah yang membuat Anda merasa lebih lelah?

Aku benar-benar merasa lebih baik setelah kehilangan berat badan. Adegan aksi keluar dengan baik. (Tertawa) Saya ingat, meskipun, bahwa saya memiliki waktu yang sulit syuting adegan di mana saya harus tinggal berlutut. Yang benar-benar lepas landas dari kekuatan saya.

Drama adalah tentang fantasi. Ini tidak akan mudah untuk melibatkan diri dalam peran setengah binatang, berapa skor yang akan Anda berikan akting jadi?

Saya tidak berpikir saya akan bisa mencetak sendiri. (Tertawa) Apa yang saya pikir adalah beruntung adalah bahwa saya tidak pernah kehilangan konsentrasi saya selama potongan. Kadang-kadang Anda kehilangan banyak karena drama sebagian besar difilmkan di terburu-buru. Saya mulai bertindak seperti kebiasaan It’sa, dan aku menjadi Lee Seung Gi [bukan peran]. Kali ini, bagaimanapun, saya tidak pernah kehilangan itu. Ini hal terbaik yang saya pelajari.

Apakah ada rahasia untuk bagaimana Anda berhasil melibatkan diri dalam peran Anda?

Yang paling penting dalam fantasi adalah bahwa Anda harus percaya semuanya nyata. Pemirsa tidak akan percaya jika aktor tidak. Memang benar bahwa aku habis banyak energi saya sementara aku sedang berakting. Semuanya dimulai pada tingkat yang lebih tinggi dibandingkan dengan drama ditetapkan di masa kini. Itu sulit terjadi. (Tertawa)

Aku mendengar sutradara Shin Woo Chul sangat karismatik. Apakah sulit untuk bekerja dengan dia?

Aku menyukainya. Aku bahkan mengatakan saya ingin bekerja dengan dia untuk bagian berikutnya. Dia tahu bagaimana untuk melihat bagian dari sudut yang berbeda dan dia tahu bagaimana membaca script. Saya ingin bekerja dengan dia lagi suatu hari nanti.

 

 

Apakah Anda pernah merasa kau orang sekarang bukan anak laki-laki?

Aku digunakan untuk ditekankan ketika orang bilang aku adalah seorang anak laki-laki bunga, tetapi pada beberapa titik mereka mulai mengatakan bahwa saya telah menjadi seorang pria. Aku bertanya-tanya mengapa, ketika saya tidak bisa merasa saya telah banyak berubah, tapi saya kira itu karena saya merasa stabil dan saya memiliki lebih banyak pengalaman sekarang. I like it.

Bahwa Anda dapat lebih memahami emosi berarti bahwa Anda telah berusia. Apakah Anda pernah merasa Anda telah berubah karena usia Anda?

Saya jarang lakukan. Saya pikir itu hanya cara alamiah. Kadang-kadang saya pikir, saya sudah melakukan ini begitu lama (10 tahun) dan aku masih berusia 27 tahun? (Tertawa) Saya tidak berpikir yang muda selalu lebih baik. Saya pikir itu lebih dingin untuk memiliki beberapa pengalaman. Saya pribadi berpikir 40-an Anda adalah ketika Anda benar-benar mekar.

Semua potongan Anda berhasil.

Saya pikir ini penting untuk memiliki mata untuk potongan yang baik. Tentu saja, saya juga beruntung. Aktor dan akting mereka penting, tapi Gu Family Book memiliki segalanya.

Apa rencana Anda untuk masa depan?

Saya pikir itu akan sulit untuk membuatnya kembali ke drama, dan saya ingin meninggalkan kemungkinan terbuka untuk konser atau variety show yang baik. Saya tidak bisa mengatakan apakah saya akan merilis album karena aku tidak merasakan apapun musik.

Foto kredit: Hea Jung Min

Source: Mwave interestme

IndoTrnas by @MC_Shin

Leave a comment

August 2, 2013 · 4:51 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s