Amazing Japanese 3D Nail Art Sets


nail16

 

Beberapa bulan yang lalu saya menemukan situs ini benar lucu yang menjual dibuat sebelumnya 3D art kuku dirancang. Yang harus Anda lakukan adalah menelusuri semua galeri dan memilih set yang Anda suka. Satu-satunya adalah Anda harus mengukur kuku jari Anda. Ini adalah alasan saya belum membeli satu set namun karena saya belum benar-benar meluangkan waktu untuk duduk dan mengukur kuku. Aku bersumpah aku akan karena aku benar-benar ingin beberapa set!

Dalam pikiran saya, saya sudah bisa mendengar semua pujian saya akan mendapatkan karena mereka, dan saya sudah bisa melihat gadis-gadis acak menatap mereka kagum lengkap! Namun, set anak laki-laki sedikit lebih mahal daripada toko membeli lem pada kuku. Mereka menjalankan antara $ 19 dan $ 39, jadi saya akan menyarankan tetap pergi ke salon kuku dengan mereka sehingga mereka dapat diterapkan secara profesional. Hal terakhir yang saya dan saya yakin Anda ingin adalah untuk menghabiskan $ 39 pada satu set paku dan kehilangan 2 dari mereka minggu pertama Anda memakainya. Itu akan menjadi penyebab untuk tabel membalik!

Hanya melihat beberapa 3D kuku set di bawah ini! Jangan kau ingin mencakar layar?!

 

nail2

 

nail6

nail7

nail8

nail9

nail10

nail11

nail12

 

nail14

nail15

 

Anda dapat melihat lebih banyak desain HERE dan ingat jika Anda membeli beberapa email saya foto dan review di KJohnson@dramafever.com sehingga saya bisa menunjukkan kepada dunia! ^ _ ^

Leave a comment

August 10, 2013 · 9:46 am

Leave a Reply

