[bnt foto] Lee Seung Gi Melambaikan untuk Kamera Sebelum Meninggalkan ke Bangkok


 

[oleh Cho Suyoun] Lee Seung ki muncul di Bandara Incheon untuk menghadiri Asia Tour Fan Meeting nya.
Pada tanggal 9 Agustus, Lee Seung ki muncul di Bandara Internasional Incheon untuk pergi ke Bangkok, Thailand untuk Asia Tour Fan Meeting nya. Saat ia muncul, banyak penggemar memperhatikan bandara dandy nya fashion.
Lee mengenakan kemeja garis denim dan putih dengan celana biru tua dan ditambal dengan sepatu putih untuk menarik gaya trendi dan rapi. Apa yang begitu istimewa tentang fashion ini adalah bahwa Lee Seung ki sendiri ikut merancang baju. Kemeja ia mengenakan adalah dari merek kasual tradisional ‘HERITORY’ dan dia saat ini bekerja sebagai model merek. Untuk musim baru, Lee berpartisipasi dalam kolaborasi sehingga cukup berarti baginya.
Kolaborasi ini kemeja dibuat dengan akal Lee Seung ki sendiri dan pendapat. Sebagai target merek adalah sebagian besar orang-orang dari 25 sampai 34 tahun yang akan melalui tahap pendidikan, mencari pekerjaan, dan pernikahan, merek mencerminkan ‘kemungkinan’ dan ‘tantangan’ dalam seri kerjasama baru.
Perancang HERITORY mengatakan, “Lee Seung ki, yang dikenal sebagai teladan sebuah bintang yang ideal, berpartisipasi dalam proyek ini dengan bersemangat untuk menyampaikan pesan harapan kepada generasi muda.” “Kaus kaki pertama sudah semua terjual habis dan kami yang membutuhkan tiga kali lebih saham, “tambah desainer Lee Ji muda.
Sementara itu, Lee Seung ki akan bertemu 3.000 penggemar lokal di Central World live Arena di Bangkok, Thailand pada 10 Agustus. (foto oleh HERITORY)

Leave a comment

August 10, 2013 · 4:11 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s