Roy Kim Kembali ke Amerika Serikat untuk Sekolah


 

Tidak dapat memperpanjang cuti ketidakhadiran, Roy Kim akan kembali ke sekolah.

Pada tanggal 12 Agustus, CJ E & M menyatakan bahwa Roy Kim akan kembali ke AS pada 25 Agustus untuk mempersiapkan tahun ajaran baru, yang dimulai pada bulan September

 

 

Pada tanggal 12 Agustus, CJ E & M menyatakan bahwa Roy Kim akan kembali ke AS pada 25 Agustus untuk mempersiapkan tahun ajaran baru, yang dimulai pada bulan September.

Roy Kim mengambil izin absen pada tahun 2012 ketika ia berpartisipasi dalam Mnet Superstar K4. Dia akhirnya menjadi pemenang utama dan fokus pada kegiatan album pertamanya.

Ia berencana mengambil cuti lain ketidakhadiran tapi diberitahu oleh Universitas Georgetown bahwa itu akan menjadi mustahil untuk mengambil satu tahun off dari studinya.

“Aku akan menjadi orang yang lebih dewasa mulai segar dengan kehidupan kampus saya sementara belajar keras dalam musik,” kata Roy Kim untuk kembali ke sekolah. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fans lebih dari apa pun.”

Dia akan meninggalkan jabatannya sebagai DJ radio di MBC FM4U Roy Kim dan Jung Joon Young Teman Dekat. Penampilan terakhirnya di acara Chinhan Chingu (radio) 18 Agustus.

Source: Meavve interest me

IndoTrans By @MC_Shin

Leave a comment

August 13, 2013 · 4:16 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s