Suzy Quotes


 

Suzy-IY2

Ketika hari berlalu itu akan menjadi berita kemarin, ketika hari yang berlalu itu akan menjadi hari sebelum berita kemarin dan setelah satu tahun, tak seorang pun akan ingat apa-apa lagi.

—– Go Hye Mi

 

“Saya akan berbohong kalau mengatakan mencium Lee Seung-gi tidak membuat ras hatiku”

 

“Kesepian tidak bisa dihindari.” – Bae Suzy

“Aku benar-benar, ingin melakukan yang terbaik untuk segala sesuatu dan tidak pernah menyesal”
“Saya pikir saya punya hati yang dapat memahami lain”
“Akting membantu saya untuk belajar bagaimana untuk berpikir tentang di sisi lain.”
“Saya ingin bekerja dengan gembira dan menyebar kebahagiaan tersebut”
“Saya suka tawa sederhana tanpa kendali. Karena itu mulai menghilang, saya takut tentang hal itu.”
“Hidup berubah, sedikit kesepian”
– Suzy, Wawancara dengan Marie Clarie, cr: forsuzy94

 

“Tidak setiap kehidupan harus sangat dramatis atau terutama bersemangat. Meskipun itu hanya 20 tahun, saya memiliki kehidupan yang dimiliki hanya saya, jadi saya pikir mungkin ada orang yang tertarik dalam cerita saya.”
“Setiap orang memiliki kehidupan mereka sendiri. Hal yang paling mendasar tentang itu adalah untuk hidup dengan baik. Jangan mengandalkan orang lain, dan tidak mengharapkan sesuatu dari orang-orang. ‘Life’ tampaknya menjadi seperti ini.”
-Agustus Harper Bazaar Wawancara

Leave a comment

August 28, 2013 · 7:53 am

Leave a Reply

