JY Park berbicara tentang pertemuan Suzy untuk pertama kalinya dan juga tentang ‘Big Three’ perusahaan!


Penyanyi Park Jinyoung (JY Park) menyatakan bahwa Suzy mengingatkannya seorang aktris terkenal dari tahun 1970-an bernama Jung Yoon-Hee.

Dia baru-baru ini mencatat episode KBS 2TV ‘Yoo Hee Yeol Sketchbook’ dan menyatakan “Pertama kali saya melihat Suzy, aku memikirkan Jung Yoon-Hee. Saya percaya bahwa dia benar-benar akan melakukannya dengan baik pada saat itu “dan memamerkan mata yang tajam sebagai produser.

Dia juga berbicara tentang gaya dari tiga perusahaan hiburan utama (JYP, YG, dan SM). Dia menyatakan “pergi YG untuk merasa lebih dari gaya. SM berlaku untuk rasionalitas daripada perasaan dan JYP mencoba untuk melakukan keduanya dan itulah mengapa hal ini tidak berjalan dengan baik “dan menunjukkan pendapat nya.

Dia juga berbicara tentang hubungannya dengan YG, Yang Hyun Suk dengan mengatakan “Ketika saya masih seorang siswa SMA, Yang Hyun Suk adalah seorang legenda di klub terkenal menari” dan berbagi jalur yang sama yang ia mengambil dengan Yang Hyun Suk sebagai penari / penyanyi, dan juga sebagai produser.

Sumber: naver

Indo trans by Staf

Leave a comment

September 13, 2013 · 1:48 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s