[INDO Trans] Lee Seung Gi 2013 Singapore FM Fan Account by AY: What I Saw in Seung Gi 5 feet away


Berikut perspektif AY pada pertemuan penggemar:

Itu keenam pertemuan penggemar Seung Gi dan ketiga kalinya aku melihatnya secara langsung. Begitu banyak account fans telah ditulis tentang pertemuan Seung Gi dan pertemuan penggemar sebelumnya. Apa lagi yang bisa saya tambahkan ke apa yang bermakna dan menarik …? Nah, ternyata saya benar-benar tidak perlu khawatir karena Mr Lee Seung Gi tidak pernah berhenti memukau dan terkesan.

Saya sangat beruntung untuk mendapatkan tempat duduk benar-benar baik yang benar di tengah-tengah baris pertama. Itu berarti, sepanjang seluruh 2 jam pertemuan penggemar, Seung Gi berdiri tidak lebih dari 5 meter tepat di depan saya. Satu-satunya hal yang berdiri antara kami adalah lampu dan monitor. Bahkan, ketika ia berdiri di pinggir panggung untuk membuang boneka ke airens di belakang, ia benar-benar hampir menginjak wajah saya!

Image Hosted by ImageShack.us

 

Setelah menetap di kursi saya , saya memutuskan bahwa mengambil gambar tidak akan menjadi prioritas utama saya. Aku tidak ingin mengalihkan perhatian diri dengan memfokuskan kamera , khawatir tentang sudut , menangkap ekspresi lucu. Saya ingin merendam semuanya dengan mata telanjang saya. Aku ingin melihat Seung Gi secara langsung dan tidak melalui lensa kamera . Fokus saya adalah pada setiap kata dan tindakannya .

Di antara Singer Seung Gi , Aktor Seung Gi dan MC Seung Gi , aku suka MC Seung Gi paling . Dalam Singer Seung Gi , saya melihat seorang musisi berbakat . Dalam Aktor Seung Gi , saya melihat pemain bergairah dan di MC Seung Gi , saya kadang-kadang , berhasil menangkap sekilas nyata Seung Gi . Juni lalu, di bandara , saya hampir tidak melihatnya . Bahkan , ia melarikan diri dari kita . Pada Konser Seoul , ia berdiri di ujung panggung diperpanjang . Jadi separuh waktu , apa yang saya lihat adalah punggungnya . Namun , pada pertemuan penggemar Singapura kedua, dengan Seung Gi menjadi hanya 5 meter jauhnya , saya melihat seorang pria muda dengan hati .

Segala sesuatu tentang pertemuan penggemar benar. Rambutnya benar . Kostum sederhana namun bergaya . Dia tampak begitu baik dalam putih polos t -shirt ( LSGfan akan menyukainya ) dan hitam polos t -shirt ( saya pikir LSGfan akan seperti ini juga) bahwa saya bisa mengabaikan jaket putih berlapis dan jaket biru bunga . Dia segar , tidak lelah , bahagia dan nyaman .

Pada kunjungan kedua ke Singapura , pers ada menggambarkannya sebagai ‘ percaya diri ‘ , ‘ nyaman ‘ dan ‘ turun ke bumi ‘ . Saya setuju . Tapi ada lebih dari itu . Sejak terakhir kali aku melihatnya di konser Seoul 2012, Seung Gi telah menyempurnakan seni sebagai seorang entertainer .

Seung Gi santai tapi dalam kendali penuh . Kecanggungan ia digunakan untuk memiliki ketika ia meniup ciuman atau ketika ia membuka kancing kemejanya sudah pergi . Dia sekarang bisa menjangkau para penggemarnya tanpa ragu-ragu . Dia menawarkan untuk berjabat tangan dan memeluk orang-orang yang kalah dalam permainan. Dia berbicara tentang menjadi ‘ seksi’ , dengan humor . Ketika ditanya tentang perasaannya setelah beberapa menyentuh intim disengaja , katanya dalam humor yang baik , ” Itu bagus . ” Dia bisa menjadi menggoda seperti itu. Dia bahkan tidak malu ketika kipas memeluknya kembali . Semua hal-hal yang berhala seharusnya dilakukan, ia sekarang dapat dilakukan dengan mudah tapi dengan suatu perbedaan . Dia melakukannya dengan hati dan saya percaya , dari keinginannya untuk benar-benar mendapatkan dekat dengan fans .

Dia perhatian . Dia mengatakan kepada para penggemarnya untuk tidak memperlakukan dia sebagai selebriti dan pergi ke max dalam game tanpa khawatir tentang dia cedera . Tapi bagaimana bisa para fans tidak memperlakukan dia seperti selebriti ketika dia , dalam setiap aspek , superstar . Aku mencintai permainan kelapa pertempuran . Dengan masing-masing kontestan , ada satu atau dua detik ketika ia pindah tangannya ke samping untuk memberikan para fans kesempatan untuk mendorong dia kembali , tapi ketika mereka sentimeter dari dadanya , seolah-olah ia suci , banyak dari mereka menahan dan berhenti dan kehilangan keseimbangan . Aku bertanya-tanya apakah itu trik nya , untuk mundur dalam rangka untuk mengalahkan .. lol .

Ketika fans berteriak adegan ciuman GFB , lampu tidak pada dia tapi dia menunjuk pada para fans dan tertawa melihat reaksi mereka , seperti seseorang menertawakan seorang teman yang membuat pernyataan konyol . Ketika ia bernyanyi , ia mencoba menarik semua orang menjadi lagu untuk menari dan bernyanyi bersamanya . Dia bahkan mengakui penggemar dari fan meeting tahun lalu . Ketika ia melihat kipas , ia berkata, “Aku ingat Anda , ‘ seolah-olah ia baru saja lari ke teman lama hilang . Dan kemudian bertanya , ‘ Apakah Anda masih bersama? ” . Itu saja. Itulah bagaimana kita menggoda teman-teman kita . Dan dia melakukan itu tanpa kepura-puraan dan ia menikmati setiap saat itu . Fan meeting itu bukan hanya pekerjaan . Itu benar-benar merupakan kesempatan baginya untuk bertemu teman-teman lamanya .

Dia membuat setiap usaha untuk memperpendek jarak antara dirinya dan penggemarnya . Ia mencoba untuk menjadi seperti biasa seperti dia bisa , berada pada tingkat yang sama dengan mereka . Tapi dalam usahanya untuk menjadi ‘ biasa’ yang menunjukkan nya ‘luar biasa – ness ‘ , yang membedakannya dengan selebriti lain , yang menjelaskan popularitas yang berlaku nya .

 

Image Hosted by ImageShack.us

 

Pada konser Seoul, beberapa fans Korea bertanya mengapa saya menyukainya. Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya menyukainya karena dia, aku melihat harapan. Dia adalah positif, tujuan dan percaya diri-kualitas yang saya pikir orang-orang muda harus memiliki dan saya berharap orang-orang muda bisa terinspirasi oleh dia. Gambar-gambar yang saya ambil yang tidak berkualitas tinggi (saya tidak memiliki tangan yang stabil) tapi saya pikir saya bisa melihat lebih jelas dari dia sekarang.

Permainan mungkin direncanakan. Bagian belakang pelukan mungkin dicurangi (terlepas dari apa nomor kipas memilih, itu akan menjadi pelukan kembali. Ini akan pernah menjadi adegan ciuman). Pidatonya dalam bahasa Inggris mungkin ditulis dan ia membacanya dari pembisik di atas panggung (ya, saya melihat bahwa terlalu) tapi perasaan dan ketulusan alami mengalir dari hati. Setidaknya, itulah yang saya lihat dan rasakan. Seung Gi tidak berjalan dari para penggemarnya lagi (yaitu, ketika dia tidak di bandara). Dia berjalan ke arah mereka. Dan yang membutuhkan kepercayaan diri, keyakinan diri dan kerendahan hati. Dan itulah pertemuan penggemar harus semua tentang.

 

Source : Tryp96

E-ng trans by Tryp96

Indo Trans by Staff

Leave a comment

September 14, 2013 · 9:22 am

Leave a Reply

