[INTERVIEW] Suzy @ Cosmopolitan September Issue (Eng-trans by Celo & VIII)


1. When you have free time, will you reflect a lot?
– It reduced recently. I am someone who does not talk a lot and I’m trying to speak up more. I realised that the more you speak up, the less stressful you get and I feel more relaxed.

2. Who have been in your phone call logs recently?
– The friends who I made when I was a trainnee. My mom’s called me more often than before. She is like my friend. She usually tells me her stories. It makes me feel very good so I can share with her everything.

3. What a thoughtful daughter! You’re such a sensitive person that you’re supposed to act well.
– It seems I become an emotional person little by little. Human personality is affected by everything and everyone around right? So I let myself be.

4. Where do you often go to?
– My house is near Cheong dam dong so I would go to Garosu-gil and Apguijeong-dong. And definately the Han River. I just went there for a walk few days ago with Damon.

5. How did you manage your skin?
– If there is anything serious happening to my skin, I will go to the doctors. I always take care a lot of my skin such as using moisturizing mask, and having a massage. Whenever I come to the dorm in the morning, I feel exhausted so I go to bed immediately. But sleeping at the wrong time also gives bad influence on my skin. Ouch.

6. You are wearing a T-shirt, a miniskirt and with converse shoes. Everything looks really matching.
– In fact, there are only simple black clothes in my wardrobe. I specially love black color, which makes everyone aroune me suprised. Even when some of my clothes aren’t in black, I stil don’t really like to wear something that is so colorful. When I was a child, my friends teased me if I really wanted to wear this kind of clothes in every seasons. But I always wear clothes with dark colors since I can put it on in every seasons.

7. Where do you usually go to when shopping?
– When passing across in the street and seeing anything beautiful, I will buy it immediately. Everyone thinks that it’s so strange because artists doesn’t usually go to the shop. But I like it.

8. During the pictorial shooting today, do you like any clothes?
– Those in black such as blouse, skirt.

9. Among Korean designers, who do you like the best?
– Jardin de chouette of Kim Jae Hyun. Why? Because I think her style is really suitable for me.

10. What is your defination of a charming man?
– A person who can radiate sexiness is the most sexy one to me. I mean a man with a sexy face, sexy voice, integrity, and he isn’t even just a little bit of a show-off. I like the kind of man who always tries his best in everything. It’s the important thing to me.
11. When you have a boyfriend, what do you want to do the first?
– I want to have a walk together and cook ramen for him! It must be his taste. If he wants it to be stinging, I will cook stinging ramen. If he wants me to decorate the ramen, I will do it.

12. Do you have different thoughts between a singer and as an actress?
– No matter what where I go or what I do, I always think that I’m still me. To me, there isn’t any much of difference. But when I’m on stage, I like the cheers that the audiences give to me. Honestly, I’m still unable to act and feel really happy while doing so. But when I’m on the stage, I feel that I can do better.

13. You said that you wanted to try a ‘Femme Fatale’ character, didn’t you? Have you ever been well-prepared for it?
– I’m ready for the ‘Femme Fatale’ character haha. If I have a chance, I will try. I really love this kind of character, very sexy and attractive.

14. I’m really looking forward to it! Then, when do you think that you are the sexiest?
– Ah… It’s when I just come out from the bathroom hahaha.

15. Compared to when you are in your 10s, what do you think about your charisma now?
– When I was in my 10s, the people around me were also the same. I always feel that the sexy look and make-up doesn’t suit me really well. It doesn’t show the pure new look. But now I have much more confindence to look more matured and more like a young adult. I also find myself crossing the boundarity and it is very interesting and exciting.

16. Now I really want to hear about your definition about a pretty woman!
– To me, it’s the kind of woman that knows how to dress themselves, love themselves and understands how their actions can make them look beautiful and confident.

17. You’re so thoughtful! What is your quote when you turn to 20?
– When I was young, my quote was ‘Shut up, practice’. I always asked myself to practise everyday, but now is ‘Must do well what I have to do”. Recently, I’ve been over-worried about everything around me which makes them turn worse. So I will try my best to do my own works and keep doing so in the future.

18. What have you been doing recently?
– A lot of things such as pictorial or advertising photoshoot. And I’ve been preparing for the upcoming album also. I really want to try learning some new things. Actually, I’m learning pole dance.

19. It seems everything is related to dance. You like it?
– I really love to learn but it’s so bad that I don’t have enough time. Pole dance is really difficult, but it has strong sense of dynamic so it’s very interesting.

20. Now you are 20 years old. Do you have anything that you want to do?
– I want to watch adult film and also go to the cinema. But I haven’t official got the driver license test but I bought the books about it already. And I want to go to the club. I only went there on January 1st this year with my friends in the company.

21. To be a good actress, you must do a lot of things such as watching movies. Which movies have you watched recently?
– Snow Piercer and The Terror Live. I watched them at the cinema. It really can help you relax, really good!

22. Your schedule is very tight so there must be a lot of things to do. Then what time do you wake up and go to bed?
– Actually, my everyday is different. Although I don’t have much time to sleep, but I think as long as you know how to take care of yourself, it will be ok.

23. How about your meal?Do you have a good meal?
– I don’t think it’s necessary. For example, I want to have a good mind for the pictorial shooting today so I didn’t eat a lot. If I eat too much before the shooting, I can’t completely concentrate.

24. Since you are living alone, you must often do some cooking right?
– I can only cook ramen haha!

25. In <Healing camp>, you revealed that you were a ramen lover which many people would feel the same . Women in 20s-30s, would be the same right? What do you do when you are home alone?
– I have some free hours with Damon. By the way, Damon is the breed of Maltese. If I have enough time to rest already, I will turn on the TV to see some shows and movies. I also sing some children’s songs at home. Actually, I’m always afraid of being complaint from my neighbours. And my new-found love song is Chrisette Michele’s ‘Blame it on me’! When I’m ectasic about a song, I will listen to it usually. When I’m in the car, I don’t rest but keep singing. It might be really weird.

26. Have you watched your own shows?
– To be honest, I often do it haha

27. What is your feeling when watching the shows that you participated?
– I often see it when it’s been checking. But when I watch it again later, there are a lot of different feelings. Sometimes, I feel that I’m a little bit beautiful on TV haha. But of course, I also have a lot of regret.

 

………..

 

1. Bila Anda memiliki waktu luang, yang akan merefleksikan lebih banyak lagi?
– Ini berkurang baru-baru ini. Saya seseorang yang tidak banyak bicara dan aku mencoba untuk berbicara lagi. Saya menyadari bahwa semakin Anda berbicara, semakin sedikit stres Anda mendapatkan dan saya merasa lebih santai.

2. Yang telah berada di Pengelola log panggilan telepon baru-baru ini?
– Teman-teman yang saya buat ketika saya masih trainnee a. Ibuku menelepon saya lebih sering dari sebelumnya. Dia adalah seperti teman saya. Dia biasanya bilang ceritanya. Itu membuat saya merasa sangat baik sehingga saya dapat berbagi dengan segalanya.

3. Apa putri bijaksana! Kau seperti orang yang sensitif bahwa Anda seharusnya bertindak dengan baik.
– Sepertinya aku menjadi orang yang emosional sedikit demi sedikit. Kepribadian manusia dipengaruhi oleh segala sesuatu dan semua orang di sekitar kan? Jadi aku membiarkan diriku.

 

4 . Di mana Anda sering pergi ?
– Rumahku dekat Cheong bendungan dong jadi saya akan pergi ke Garosu – gil dan Apguijeong – dong . Dan pasti Sungai Han . Aku hanya pergi ke sana untuk berjalan-jalan beberapa hari yang lalu dengan Damon .

5 . Bagaimana Anda mengelola kulit Anda ?
– Jika ada sesuatu yang serius terjadi pada kulit saya , saya akan pergi ke dokter . Aku selalu mengambil peduli banyak kulit saya seperti menggunakan pelembab masker , dan dipijat. Setiap kali saya datang ke asrama di pagi hari , aku merasa lelah jadi aku pergi tidur segera . Tapi tidur pada waktu yang salah juga memberikan pengaruh buruk pada kulit saya. Aduh .

6 . Anda memakai T -shirt , rok mini dan sepatu converse dengan . Semuanya terlihat sangat cocok .
– Pada kenyataannya , hanya ada pakaian hitam sederhana di lemari pakaian saya. Aku khusus mencintai warna hitam, yang membuat semua orang aroune saya terkejut . Bahkan ketika beberapa pakaian saya tidak hitam , aku stil tidak benar-benar ingin memakai sesuatu yang sangat berwarna-warni . Ketika aku masih kecil , teman-teman saya menggoda saya jika saya benar-benar ingin memakai jenis pakaian dalam setiap musim . Tapi aku selalu mengenakan pakaian dengan warna gelap karena aku bisa menempatkannya pada setiap musim .

7 . Di mana Anda biasanya pergi ke saat berbelanja ?
– Ketika melewati di dalam jalan dan melihat sesuatu yang indah , saya akan segera membelinya . Semua orang berpikir bahwa hal itu begitu aneh karena seniman tidak biasanya pergi ke toko . Tapi aku suka .

8 . Selama penembakan bergambar hari ini , apakah Anda suka baju ?
– Mereka yang hitam seperti blus, rok .

9 . Di antara desainer Korea, siapa yang Anda sukai ?
– Jardin de chouette Kim Jae Hyun . Kenapa? Karena saya pikir gayanya benar-benar cocok untuk saya .

10 . Apa defination Anda seorang pria menawan ?
– Seseorang yang dapat memancarkan keseksian adalah yang paling seksi bagi saya . Maksudku seorang pria dengan wajah seksi, suara seksi , integritas , dan dia bahkan tidak hanya sedikit pamer . Saya suka jenis orang yang selalu mencoba yang terbaik dalam segala hal . Ini hal yang penting bagi saya .
11 . Bila Anda punya pacar , apa yang Anda ingin lakukan pertama ?
– Saya ingin memiliki jalan bersama-sama dan masak ramen untuk dia! Itu harus seleranya . Jika dia ingin untuk menjadi menyengat , saya akan memasak ramen menyengat . Jika dia ingin saya untuk menghias ramen , aku akan melakukannya .

12 . Apakah Anda memiliki pemikiran yang berbeda antara penyanyi dan sebagai seorang aktris ?
– Tidak peduli apa mana aku pergi atau apa yang saya lakukan , saya selalu berpikir bahwa aku masih aku . Bagi saya , tidak ada banyak perbedaan . Tapi ketika saya di panggung , saya suka sorak-sorai penonton yang berikan kepada saya . Jujur , aku masih mampu bertindak dan merasa sangat senang saat melakukannya. Tapi ketika aku di panggung , saya merasa bahwa saya bisa berbuat lebih baik .

13 . Anda mengatakan bahwa Anda ingin mencoba karakter ‘ Femme Fatale ‘ , bukan? Pernahkah Anda baik – siap untuk itu ?
– Saya siap untuk ‘ Femme Fatale ‘ karakter haha . Jika saya memiliki kesempatan, saya akan mencoba . Aku benar-benar mencintai semacam ini karakter, sangat seksi dan menarik .

14 . Aku benar-benar melihat ke depan untuk itu ! Kemudian, ketika Anda berpikir bahwa Anda adalah paling seksi ?
– Ah … Justru ketika aku baru saja keluar dari kamar mandi hahaha .

15 . Dibandingkan dengan ketika Anda berada di 10s Anda , apa yang Anda pikirkan tentang karisma Anda sekarang?
– Ketika saya berada di 10s saya , orang-orang di sekitar saya juga sama . Saya selalu merasa bahwa tampilan seksi dan make-up tidak cocok untukku benar-benar baik . Ini tidak menunjukkan tampilan baru murni. Tapi sekarang saya memiliki lebih banyak confindence untuk terlihat lebih matang dan lebih seperti seorang dewasa muda . Saya juga menemukan diri menyeberangi boundarity dan itu sangat menarik dan menyenangkan .

16 . Sekarang aku benar-benar ingin mendengar tentang definisi Anda tentang seorang wanita cantik!
– Bagi saya , itu adalah tipe wanita yang tahu bagaimana mendandani diri , mencintai diri sendiri dan memahami bagaimana tindakan mereka dapat membuat mereka terlihat cantik dan percaya diri .

17 . Kau begitu bijaksana! Apa kutipan Anda ketika Anda beralih ke 20 ?
– Ketika saya masih muda , saya kutipan ‘ Diam , praktek ‘ . Saya selalu bertanya pada diri sendiri untuk berlatih setiap hari , tapi sekarang adalah ‘ Harus melakukan dengan baik apa yang harus saya lakukan ” . Baru-baru ini , saya sudah over – khawatir tentang segala sesuatu di sekitar saya yang membuat mereka berbalik buruk . Jadi saya akan mencoba yang terbaik untuk melakukan pekerjaan saya sendiri dan terus melakukannya di masa depan .

18 . Apa yang telah kau lakukan baru-baru ini ?
– Banyak hal-hal seperti gambar atau pemotretan iklan . Dan aku sudah mempersiapkan untuk album mendatang juga . Aku benar-benar ingin mencoba belajar beberapa hal baru . Sebenarnya , aku belajar tarian tiang .

19 . Tampaknya semuanya terkait untuk menari . Anda suka?
– Aku benar-benar senang belajar tapi itu begitu buruk bahwa saya tidak punya cukup waktu . Tarian tiang benar-benar sulit , tetapi memiliki rasa yang kuat dinamis sehingga sangat menarik.

20 . Sekarang Anda berusia 20 tahun . Apakah Anda memiliki sesuatu yang ingin Anda lakukan ?
– Saya ingin menonton film dewasa dan juga pergi ke bioskop . Tapi aku belum resmi mendapat tes SIM tapi saya membeli buku-buku tentang hal itu sudah . Dan aku ingin pergi ke klub . Aku hanya pergi ke sana pada tanggal 1 Januari tahun ini dengan teman-teman saya di perusahaan .

21 . Untuk menjadi seorang aktris yang baik , Anda harus melakukan banyak hal-hal seperti menonton film . Yang film anda menonton baru-baru ini ?
– Salju penindik dan Teror Live. Aku melihat mereka di bioskop . Itu benar-benar dapat membantu Anda bersantai , benar-benar baik !

22 . Jadwal Anda sangat ketat sehingga harus ada banyak hal yang harus dilakukan . Lalu apa waktu yang Anda bangun dan pergi tidur ?
– Sebenarnya , sehari-hari saya berbeda . Walaupun saya tidak punya banyak waktu untuk tidur , tapi saya pikir selama Anda tahu bagaimana mengurus diri sendiri , itu akan ok .

23 . Bagaimana makanan Anda ? Apakah Anda memiliki makanan yang baik ?
– Saya tidak berpikir itu perlu . Sebagai contoh, saya ingin memiliki pikiran yang baik untuk pemotretan bergambar hari ini jadi saya tidak makan banyak. Jika aku makan terlalu banyak sebelum syuting , aku tidak bisa benar-benar berkonsentrasi .

24 . Karena Anda hidup sendiri , Anda sering harus melakukan beberapa memasak kan?
– Saya hanya bisa memasak ramen haha !

25 . Dalam <Healing camp> , Anda mengungkapkan bahwa Anda adalah seorang pecinta ramen yang banyak orang akan merasakan hal yang sama . Perempuan berusia 20-an – 30-an , akan menjadi hak yang sama ? Apa yang Anda lakukan ketika Anda sendirian di rumah ?
– Saya punya beberapa jam gratis dengan Damon . By the way , Damon adalah berkembang biak Malta. Jika saya punya cukup waktu untuk beristirahat sudah, saya akan menyalakan TV untuk melihat beberapa acara dan film . Saya juga menyanyikan lagu-lagu beberapa anak-anak di rumah . Sebenarnya , aku selalu takut menjadi keluhan dari tetangga saya . Dan baru ditemukan lagu cinta saya adalah Chrisette Michele ‘ Menyalahkan pada saya ‘ ! Ketika aku ectasic tentang lagu , saya akan mendengarkan biasanya . Ketika saya di mobil , saya tidak beristirahat tapi tetap bernyanyi . Mungkin benar-benar aneh .

26 . Pernahkah Anda menonton acara Anda sendiri ?
– Sejujurnya , saya sering melakukannya haha

27 . Apa perasaan Anda ketika menonton menunjukkan bahwa Anda berpartisipasi ?
– Saya sering melihatnya ketika itu telah memeriksa . Tapi ketika saya menonton lagi

 
Chi-trans by SuzyHome & 穿着麂皮背心的小木偶
Eng-trans by Celo & VIII @ ForSuzy94
Indo-Trans by Shin min chan @My Suzy Indonesia
Please take out with full credits!

Leave a comment

September 30, 2013 · 1:46 pm

Leave a Reply

