HEIRS WEEK 3 RECAP: LOVE IS… THIS


feat

 

Jadi peringkat membaik minggu ini . Memang , ini tidak Secret Garden tetapi mengingat hype , setidaknya kita tidak melihat satu digit yang akan memalukan . Drama ini menenggak bersama tapi apa itu ? Irisan -hidup ? Mengingat bahwa tidak ada rencana yang jelas terlihat dan kita hanya mengikuti kehidupan ” ahli waris , ” Saya kira itu tapi adalah bahwa apa yang saya mendaftar untuk ?

***

Episode ini dimulai dengan menonton Tan Sang Eun air minum melalui celah di pintu dan sekali lagi , kita diingatkan bahwa cinta adalah rasa sakitnya . Lagu ini baik mengganggu dan menghibur saya . Dia membasahi beberapa daging dan daun kemudian dia berjalan zombie ke kamarnya dan berpikir tentang ibunya dan sekarang mengerti mengapa dia ingin bisnis keluarganya bangkrut .

Big Baby Won masih tidak di rumah dan ketika Tan berbicara kepada ibu palsunya siapa kepala sekolah keluarganya , dia menyalahkan dia karena tidak adanya saudaranya .

Kemudian kita bertemu saya kapal – pembunuh , Hyun Joo , dan Won Adorable saya . Yap , cara dia menatapnya dalam adorasi meleleh hatiku ! Dia mendapat dia wishbone untuk keberuntungan kemudian memberinya kalung wishbone penjual telah direkomendasikan . Saya kira dia tipe yang menemukan sesuatu dan jalankan dengan itu , huh ? Aku ingin tahu apakah dia akan memiliki sup wishbone untuk makan malam . Dia tidak mau menerimanya karena dia sekarang bisa mendapatkan uang berkat pendidikan yang diterima melalui beasiswa keluarganya . Sayang, hanya karena Anda membuat hidup tidak berarti Anda tidak dapat mengambil hadiah . Mengapa kita memiliki begitu banyak ” bangga ” gadis miskin di drama ? Saya sangat berharap pria kaya akan mengendus di sekitar saya – saya akan terbang ke Paris untuk makan siang .

Untuk beberapa alasan , dia memiliki lie- back- dan – berpikir -of – Inggris terlihat di matanya ketika ia menempatkan kalung di lehernya .

 

 

Dia kembali ke hotel , tapi ketika dia mengetahui bahwa saudaranya sedang menunggu untuk dia , dia berbalik meninggalkan Tan menunggu sia-sia .

Sementara Sekretaris Yoon minum-minum berpikir tentang apa yang ibu Rachel berkata kepadanya , Won bergabung dengan dia sejak penderitaan mencintai perusahaan . Dia membuat sindiran tentang Sekretaris Yoon bekerja untuk Tan ketika ia menjalankan perusahaan dan saya benar-benar perlu memahami mengapa dia begitu takut bahwa akan terjadi . Bukankah dia anak pertama ? Apakah dia kurang percaya diri dalam kemampuannya ? Atau dia belajar bahwa dia bukan anak kandung ayahnya ? Kita perlu jawabannya di sini .

Kemudian muda Do ayah dan ibu Rachel tiba dan bergabung dengan mereka . Bicara bisnis ayah Sementara Won dan Young Do , Sekretaris Yoon dan Esther Lee tidak bisa berhenti menatap satu sama lain. Mengapa mereka tidak bisa melihat ini? Kemudian muda Do ayah – yang jelas alasan anaknya cukup mengerikan – pembicaraan ke Sekretaris Yoon tapi muda pria perkelahian kembali . Dia kemudian alasan dirinya untuk menelepon anaknya dan Esther mengikutinya .

Dia meminta maaf karena sikap tunangannya kemudian ia meminta maaf tepat sebelum menyerangnya . Dengan bibir lembutnya. Sial . Kudus, panas ( sedikit canggung ) mencium ! Aku akan berbohong kalau mengatakan saya tidak mundur ini setidaknya sekali atau beberapa kali .

 

 

Sang eun kembali di sekolah dan saat beristirahat karena dia sekarang memiliki perjalanan dua jam, berpikir tentang Tan. Kemudian setelah sekolah, ia dan teman melihat sekelompok gadis berkumpul di gerbang depan. Mereka naik dan melihat ahjussi panas bersandar mobil mengenakan sweater Bill Cosby.

Mereka olok-olok dan dia bilang dia ada di sana untuk mendapatkan nomor Chan Young tapi dia tidak memberikannya dan daun. Di tempat kerja, ia menerima telepon dari Chan muda karena Tan telah diposting foto di akun SNS nya. Dia menemukan dia menunggunya di cafe dan ia sekali lagi meminta nomor Chan Young. Dia akhirnya memberikan kepadanya dan itu pada dasarnya hanya rencana yang rumit untuk mendapatkan miliknya. Dia akhirnya merenggut telepon dan menyebut dirinya kemudian mengatakan padanya bahwa dia akan memanggilnya segera.

 

 

Kembali di rumah Tan, kita melihat bahwa ayahnya mengintai anak-anaknya. Tidak hanya di Korea, tetapi juga di Amerika yang berarti bahwa ia mendapat foto Tan Sang dan Eun di kedua negara. Dia malu bahwa kedua anak-anaknya yang mengejar gadis pecah.

Keesokan paginya, Myung Soo drive oleh sebagai Tan berjalan rumah di kaus mengkilap. Dia melangkah keluar di celana terlalu ketat dan semua, “Tan, kau!” Dan aku bertanya-tanya apakah ada akhirnya akan menjadi titik untuk karakternya.

Setelah Myung Soo daun, Eun Sang membuka pintu gerbang dan melihat Tan akan berjalan ke pekarangannya. Dia aneh keluar dan menyembunyikan tapi itu sia-sia. Dia cepat-cepat menyeret dia pergi dari gerbang depan untuk menghindari “putra kedua” yang biasanya kembali pada waktu itu. “Putra kedua tampan?” Dia bertanya tapi dia tidak mengambil petunjuk. Dia sebelumnya telah berjanji untuk membelikan makan dan ia ingin tahu kapan. Dia counter bahwa dia tidak menelepon dan ia merasa pretty darn baik untuk mendengar bahwa dia sedang menunggu panggilan-Nya.

 

 

Myung Soo menyebar berita tentang kembali Tan dan semua orang bertindak gila . Sebuah marah Bo Na menghadapkan Rachel karena tidak memberitahu dia dan itulah bagaimana dia tahu tunangannya kembali .

Di rumah Tan , ayahnya menawarkan untuk mentransfer Eun Sang ke sekolah untuk menunjukkan penghargaan kepada ibunya untuk tinggal bersama mereka untuk begitu lama . Namun, jelas bahwa tawarannya dimotivasi oleh kepentingan Tan dalam putrinya dan tidak terima kasih . Pokoknya , tanpa berkonsultasi , Eun Sang ditransfer .

Do Young dipaksa untuk makan malam dengan keluarga baru dicampur dan mereka bertiga menunggu ayahnya tiba . Dalam upaya untuk mendekati dia , Esther membiarkan dia kerah anjing tapi karena dia seorang anak nakal , Young Bisu kasar dan pada dasarnya memanggilnya salah satu pelacur ayahnya mencoba untuk membeli kasih sayang-Nya . Ayahnya tiba dan Esther membuat alasan untuk mengirim dia pergi dan mendapatkan dia dalam kesulitan, tetapi Rachel meraih kesempatan dan daun juga.

Untuk berterima kasih atas bantuan nya , Rachel membuatnya memberinya tumpangan untuk membeli seragam sekolahnya . Jika dua ini seharusnya memiliki chemistry magnetik , saya tidak melihatnya . Tapi aku ingin mereka untuk bersama-sama sehingga mereka dapat meninggalkan OTP saja .

 

 

Selanjutnya, kita melihat Eun Sang di toko terkejut mengetahui bahwa biaya seragam sekolah sekitar $ 1K karena mereka dijahit tangan . Untuk harga , mereka akan lebih baik dijahit tangan oleh para malaikat .

Dia meninggalkan perasaan sedih dan bertemu Rachel luar . Gadis bodoh mengatakan kepadanya untuk tinggal jauh dari manusia dan respon Eun Sang adalah untuk merobek lencananya . Ini pembalasan bagi apa yang dia lakukan di pesawat dan ketika Rachel ingin mengejarnya , Young Do mengatakan kepadanya untuk hanya menerima kekalahan dan membeli seragamnya . Lalu ia mengatakan untuk mencari tumpangan lain rumah karena sesuatu yang lebih menarik telah datang . Kasihan – semua orang meninggalkan dia untuk Eun Sang .

Dia drive sampai ke Eun Sang dan luak dengan pertanyaan karena dia tertarik pada bagaimana dia tahu baik Tan dan Rachel . Dia mengatakan kepadanya untuk mengurus bisnis sehingga ia membiarkan dia pergi . Untuk saat ini .

Beberapa jam kemudian , Tan adalah di wine cellar mengenakan sweter yang terlihat seperti wallpaper British nenek . Dia melihat melalui hal-hal lama ketika Eun Sang jalan-jalan di sehingga ia dengan cepat menyembunyikan . Dia eavesdrops pada percakapannya dengan Chan muda di mana ia mencatat bahwa bab Amerika hidupnya benar-benar berakhir sekarang bahwa dia dibayar kembali pinjamannya . Pacar telah berbicara tentang bagaimana hal Amerika adalah mimpi , dilakukan , bla bla bla untuk usia . Apakah dia pernah mendapatkan lebih dari itu ? Kemudian dia duduk diam dengan Tan berbagi perasaannya . Ada terlalu banyak adegan tersebut .

Tak lama setelah itu, saat dia berjalan melintasi halaman , dia mendapat telepon dari Tan menyuruhnya untuk mencari . Dia melakukan dan melihat dreamcatcher dia memberinya . Lalu ia mengatakan untuk berbalik .

 

 

enggelam pada belajar bahwa dia ” putra kedua . ” Orang sekarang dia suka tahu rahasianya . Dan untuk membuatnya lebih buruk , tidak hanya dia seorang putri pembantu , dia putri pembantu nya . Dia menangis dan berjalan pergi . Dia berteriak bahwa ia merindukannya , tapi dia terlalu malu hancur bahwa rahasianya telah ditemukan dan menangis sepanjang malam .

Malam itu , ibunya membawa lebih seragam sekolah dan memberitahu dia bahwa Eun Sang akan menghadiri sekolahnya .

Keesokan paginya berarti sekolah baru dan dunia baru . Dia dalam pakaian kasual berjalan siswa lama berbicara dalam bahasa Inggris atau berbicara tentang investasi besar mereka. Bo Na adalah yang pertama untuk melihat dia dan tetap tak percaya sebagai karakter utama berkumpul dan bertanya-tanya siapa dia . Ada keributan dan semua orang berjalan ke depan sekolah – Tan di sini !

Kang Ha Neul membuat penampilan dua detik di atap bangunan . Mengingat jumlah waktu layar dia berhasil sejauh ini, mudah untuk melihat bagaimana ia menemukan waktu untuk film drama khusus.

Jangan muda muncul dan setengah dari orang-orang terlihat seperti mereka memakai legging . Hal ini benar-benar biaya $ 1K ? Mantan teman meludah beberapa kata berjuang dan udara yang kental dengan ketegangan yang Eun Sang mengintensifkan dengan berjalan di antara mereka .

Chan muda berjalan mendekati dan menyeret dia pergi dan ketika Rachel mencoba untuk melakukan hal yang sama ke Tan , Young Bisu keras meraih dan memegang erat-erat . Anak-anak melempar jabs satu sama lain dan ketika Tan mengatakan bahwa meninggalkan sekolah bukanlah pilihan baginya karena tidak seperti Young Do , ibunya adalah ketua dewan , keajaiban Bisu muda jika ” Ibu ” dan ” Ibu ” adalah bagaimana ia membedakan mereka .

 

 

Sambil duduk jauh dari siswa lain , Chan Young menjelaskan hirarki sekolah untuk Eun Sang . Anak chaebol seperti Do Young, Tan dan Rachel berada di atas dan di samping adalah anak-anak dari pemegang saham utama seperti Bo Na . Kelompok ketiga terdiri dari anak-anak menteri , diplomat , pengacara , dll seperti karakter yang dimainkan oleh Kang Ha Neul dan dude dari Real Men . Aku harus mencabut link wiki setiap kali saya harus menulis tentang mereka karena peran mereka tidak cukup penting untuk mengingat nama mereka . Kelompok keempat adalah anak-anak beasiswa seperti mereka . Sementara ia tidak secara teknis satu, dia adalah putra seorang sekretaris jadi dia mungkin juga . Bahkan Tan menyebutnya sebagai ” Imbalan Kerja . ” Dia menyebut dirinya sebagai ” tak tersentuh ” tetapi kita tahu Bo Na menyentuh dia yang mengatakan banyak tentang karakternya .

Tan pergi ke studio siaran yang bersembunyi tempat Hyo Shin . Mereka baik-baik dan ketika Hyo Shin mengatakan kepadanya bahwa dia mencari PD baru , dia bercanda bahwa dia terlalu tampan untuk itu . Lalu Bo Na masuk dan bergegas keluar karena rupanya , dia tidak bisa berada di ruangan yang sama dengan mantan suaminya . Dia pergi ke loker dan memberitahu temannya bahwa dia khawatir tentang Chan muda karena dia pikir Tan masih memiliki perasaan untuk dia kemudian pecah Inggris . Pourquoi ? Karena dia bisa.

 

 

Kemudian, dia didatangi oleh anak-anak yang ingin tahu kategori mana dia jatuh ke dalam karena hanya ada dua jenis transfer – uang baru atau beasiswa. Tan muncul dan mengklaim dia adalah uang baru yang jelas akan datang kembali dan menggigit di pantat.

Saat ia berjalan di kampus, perjalanan Bisu muda dia kemudian bertanya apa antara dia dan Tan. Kemudian ia mengatakan bahwa dia sekarang gadis perjalanannya. Bodoh ini bahkan bersedia untuk menggertak gadis? Dia terkejut dengan ini dan untungnya, Tan datang untuk menyelamatkan.

Dia dan Tan kemudian mendapatkan beberapa waktu sendirian bersama-sama di mana dia meminta dia untuk tidak bertindak seperti dia tahu dia. Dia menjelaskan bahwa ia mencoba untuk melindungi dirinya dan untuk menghindari Young Do tapi dia berpikir dia hanya dalam bahaya karena dia membuat semua siswa lain ingin tahu tentang dirinya

 

 

Dia pergi untuk menemukan Chan Young untuk memberitahu dia untuk tidak mengungkapkan identitas Eun Sang kepada siapa pun mengklaim bahwa dia bahaya karena dia tahu terlalu banyak tentang dia. Ini jelas tentang muda Bisu mengetahui terlalu banyak tentang dia. Pokoknya, Bo Na muncul kemudian berbalik ketika dia melihat Tan. Aku bertanya-tanya berapa banyak kali panik ini akan terjadi. Seperti, Writer, kau tidak bisa datang dengan sesuatu yang baru? KAMI GET IT!

Sang Eun pulang dan memiliki bertengkar dengan ibunya karena dia ingin dia berhenti dari pekerjaannya dan bergerak tapi ibunya tidak memiliki pilihan lain.

Kemudian dia pergi ke gudang anggur yang sekarang safe haven nya. Dia menyalakan musik kemudian pencarian untuk seragam digunakan tetapi tidak menghasilkan hasil. Sayang, saya yakin Anda dapat menemukan penjahit yang akan membuat Anda replika besar. Tan juga ada tapi seperti sebelumnya, menyembunyikan ketika ia melihatnya. Mereka duduk diam mendengarkan musik sampai ia mengirim teks dan membuat kehadirannya dikenal. Dia mengatakan padanya untuk baik kembali ke sekolah lamanya atau biarkan dia melindunginya.

 

 

Keesokan harinya saat makan siang , Eun Sang menemukan sebuah meja kosong dan duduk . Anak muda Bisu diganggu sebelumnya muncul dan mengatakan kepadanya untuk bergerak. Dia tahu bahwa dia bukan uang baru karena ia mendengar seorang guru menyebutkan dalam ruang staf dan memperingatkan dia untuk tidak mengungkapkan status yang sebenarnya jika dia tidak ingin diganggu . Dia mengatakan padanya untuk menanggung dengan itu meskipun ia tidak bisa dan mentransfer . Jadi butuh satu hari untuk Eun Bernyanyi untuk mendapatkan ditransfer tapi anak ini harus menerima pukulan sampai dia melewati ? Kasihan .

Nya pengganggu tiba dan dia cepat Sorong pergi untuk selamanya sendiri . Setelah menonton Monstar , saya sudah melihat cukup intimidasi untuk terakhir saya melalui 15 drama berikutnya jadi aku benar-benar tidak ada di sini untuk omong kosong ini .

Mereka melemparkan makanan di dia dan ketika dia mulai campur tangan, Tan cepat menyeret dia pergi . Dimana guru ? Bagaimana bisa mereka publik menggertak dia seperti ini dengan tidak ada gangguan dewasa ?

Tan mengatakan kepadanya untuk hanya berbaring rendah dan mengaku ia digunakan untuk menjadi pengganggu utama . Kemudian muda Bisu yang hanya harus menjadi gangguan , bergabung dengan mereka untuk mengacak-acak bulunya .

 

 

Jangan muda kemudian menghadapi Tan dan mengancam dia dengan rahasianya – baik dia transfer sekolah atau semua orang tahu dia seorang anak haram .

Hari lain berlalu dan sementara Young Bisu adalah di sebuah toko sepeda , dia melihat Eun Sang pada salah satu dari banyak pekerjaan paruh waktunya . Dia menggunakannya untuk mendapatkan nomor teleponnya dan mengatakan kepadanya untuk menyelamatkan nya jika dia tidak ingin dia bertanya mengapa ” uang baru ” bekerja .

Keesokan harinya , sementara pacar Won mengurus dia karena dia berpura-pura sakit , ia menerima telepon dari pekerjaan dan harus meninggalkan segera yang berarti ia dan makanan yang dia memasak tidak lagi prioritas.

Malam sebelumnya , ayah Tan mengatakan bahwa mereka akan pergi melihat saudaranya hari berikutnya tetapi itu hanya trik untuk mendapatkan dia diperkenalkan kepada dewan itu. Ini adalah pertemuan yang sama Won bergegas ke dan seperti yang diharapkan , dia kesal melihat kakaknya duduk di sana di samping ayah mereka .

Saudara-saudara berbicara setelah pertemuan dan itu percakapan biasa mereka :

Tan : Hyung , aku mencintaimu .

Won : Aku berharap kau mati .

Sore itu , Eun Sang jatuh tertidur di samping lembar dia tergantung di tali jemuran tetapi dalam kenyataannya , putri pelayan akan tahu lebih baik daripada tidur di sana . Anyway, ini hanyalah alasan untuk memiliki berdiri Tan dengan bermain soundtrack dan penghalang di antara mereka . Tapi tidak seperti di wine cellar di mana itu dinding , itu lembar . Ia menonton tidurnya kemudian menutup telepon dreamcatcher untuknya . Cinta adalah Anda .

 

 

Ester berjalan di lobi sebuah hotel berpikir tentang suci, panas (sedikit canggung) menciumnya. Dia akan senang ketika dia menerima panggilan dari nomor tak dikenal tetapi kecewa ketika ia mendongak dan melihat bahwa Sekretaris Yoon tidak di telepon.

Dia berjalan menghampiri dia dan setelah bertukar barbs sarkastik, ia bertanya mengapa dia belum menelepon. Dia melempar pertanyaan kembali padanya dan dia menjelaskan bahwa dia tidak memiliki nomor dan bagaimana hal itu mencari CEO seperti dia untuk meminta sekitar untuk nomor sekretaris? Pacar, jika Anda ingin cowok ini, saatnya untuk turun dari kuda tinggi Anda. Dan lagu di latar belakang mengatakan hanya dua dari Anda bisa jika Anda mencoba jadi coba!

 

 

Sang Eun pergi menemui guru wali kelas nya (atau siapa pun penyihir ini) dan diberitahu bahwa dia perlu membayar untuk kegiatan ekstrakurikuler. Penyihir menatapnya dengan jijik dan tampaknya sangat membenci keberadaannya yang membuat saya bertanya-tanya siapa sih dia pikir dia adalah karena aku yakin anaknya akan menjadi “tak tersentuh” jika ia menghadiri sekolah tersebut.

Dia butuhkan untuk uang sekarang telah meningkat sehingga Eun Sang berlaku untuk posisi PD karena dilengkapi dengan hibah.

Setelah berbicara dengan Hyo Shin tentang pekerjaan, dia berjalan melalui koridor dan dengan kerumunan, saksi muda Bisu intimidasi korban favorit untuk melaporkan dia. Dia terus memukul dia sampai anak itu membalas dan memukul dia dengan tasnya dan mengeluarkan darah. Anda pergi boy! Dia merasa berani karena dia mentransfer segera dan Menekuk lutut ke arahnya namun pertandingan tersebut dia kalah melawan adalah ayah telah berubah Bisu menjadi petarung yang baik dan dia tidak cocok untuk dia. Aduh.

 

 

Para menyebar kerumunan dan sebagai Eun Sang cek pada anak itu, Kim Tan cepat menyeret dia pergi . Kenapa? Karena jika dia melihat berpihak dengan wangta , dia akan menjadi satu juga . Apa jenis sekolah mengerikan ini? Dan betapa besar itu dibandingkan dengan yang lama nya ? Apakah itu seperti perbedaan antara Stanford dan Berkeley ? Jika demikian , sebaiknya ia mentransfer kembali dan menikmati perjalanan dua jam nya . Di sisi lain , jika itu seperti Harvard dan DeVry , aku bisa mengerti mencuat sekitar.

Rachel mendapat lelah Tan bertindak seperti pengawal Eun Sang sehingga dia membuat dia bertemu dengannya di beberapa spa sehingga mereka dapat memiliki percakapan yang biasa mereka . Ini seharusnya menjadi pertukaran bentuk adat dan lencana tapi setelah menyuruhnya untuk menjauh dari suaminya , Rachel mengambil lencana tanpa mengembalikan formulir padanya . Tapi Eun Sang adalah dummy di sini karena dia tidak seharusnya diberikan padanya tanpa mendapatkan barang-barangnya kembali pertama. Kemudian Rachel melempar $ 100 pada dia untuk ” transportasi . ” Itu hanya mengingatkan dia bahwa uang itu akan mengambil jam nya untuk mendapatkan sesuatu anak-anak kaya bisa melemparkan sekitar tanpa berpikir dua kali .

Sang eun membuat berhenti di toko dekat rumah Tan dalam perjalanan di sana. Dia bersandar kepalanya di atas meja dan ketika muda Bisu duduk di depannya , kita mendapatkan panggilan kembali ke adegan sebelumnya. Episode ini adalah tentang panggilan punggung untuk mereka tapi mengapa , meskipun? Apakah ada rooting bagi mereka untuk berakhir bersama-sama ? Mata jahat orang itu akan memberinya begitu banyak mimpi buruk dia harus tidur ditutupi dreamcatchers .

Pernah pria , dia menendang meja untuk mendapatkan perhatian dan mengatakan bahwa dia tidur di sana membuatnya ingin melindunginya . Lalu ia menerima telepon dari Tan siapa yang menonton dari seberang jalan .

 

 

***

Setelah enam episode , drama ini masih menyiapkan segala sesuatunya . Bagaimana panik lama sebelum kita benar-benar sampai ke titik ini atau itu dan benar-benar tidak plot?

Aku semua untuk cerita karakter-driven tetapi ketika kita memiliki hambar , kekerasan , karakter simpatik seperti banyak dari ini , itu tidak menyenangkan . Saat ini , satu-satunya karakter yang menyenangkan adalah keluarga Chan Young dan pada tingkat lebih rendah , keluarga Eun Sang . Ayah Tan adalah alasan ada perselisihan dalam keluarganya , anaknya adalah anggota pendiri Skuad Bully dan sekarang , bukannya mencoba untuk mengakhiri itu , ia hanya peduli tentang melindungi kepentingan cintanya dengan kebohongan . Dia mungkin akan berubah , tumbuh dan melakukan sesuatu nanti tapi sekarang , saya tidak berpikir bahwa banyak dari dia bahkan jika dia punya poin baiknya juga. Bo Na masih mengganggu tapi saya mengakui bahwa dia jauh lebih baik daripada banyak dari karakter ini dan mungkin lebih menawan dengan actrice meilleure . Ibu nyata dan palsu Tan hanya sia-sia , adegan berulang . Orang dari ZE : A hanya ada untuk komik lega , Big Baby Won harus membosankan dirinya dengan baris yang sama di setiap episode … Aku bisa terus dan terus ( ?) . Saya pikir masalah utama adalah bahwa banyak karakter pinggiran mengambil terlalu banyak waktu di depan layar – bahkan jika itu hanya satu menit di sana-sini – dan alur cerita utama berlangsung sangat lambat .

Saya pikir episode ganjil bergerak lebih cepat maka yang genap hanya mengganggu . Atau mungkin aku hanya sakit ini bodoh ass intimidasi alur cerita . Aku tahu itu masalah di sekolah-sekolah di seluruh dunia tapi aku tidak tahan adegan dimana ditumbuhi bajingan serangan anak-anak yang lebih lemah dengan semua orang hanya menonton . Ugh, itu hanya membuat darah saya mendidih . Dan jika si bodoh ini , Young Bisu , melihat kesalahannya karena ia jatuh cinta , aku akan menampar seseorang . Dia membutuhkan pukulan yang baik di wajah. Ya , aku menyadari aku mengeluh tentang kekerasan dengan kekerasan mengancam .

Nah , di sana Anda memilikinya . Minggu depan , kita dapat berharap untuk Rachel menceritakan Eun Sang untuk menjauh dari suaminya , Won dan Tan memiliki percakapan mana Hyung membuat jelas dia berharap dia tidak dilahirkan ; muda bertindak bodoh seperti Mop Lama; para ibu bodoh pertempuran , Eun Sang menyalahkan ibunya untuk kemiskinannya , ibu tampak sedih , Sekretaris Yoon dan Ester memiliki ketegangan seksual ( sebagai pengisap untuk ciuman panas, aku semua untuk ini); Eun Sang tidur dengan orang-orang menonton , Eun Sang dan duduk Tan dengan punggung mereka satu sama lain ( dan dinding antara mereka ) , Cinta adalah rasa sakit ma , Cinta adalah saat , Cinta adalah Anda , Cinta ini, Cinta adalah bahwa , Love is feeeeeeeeeeeeeling . Menyenangkan , ya?

Sampai kemudian !

 

 

Indo-Trans By Staff

 

 

 

 

Leave a comment

October 27, 2013 · 1:03 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s