[Interview] miss A′s Suzy Speaks up about Scandal with Sung Joon


Miss A Suzy akhirnya angkat bicara tentang skandal baru-baru ini dengan Sung Joon.

Miss A baru-baru ini diwawancarai oleh Newsen mengenai album resmi kedua dan selama wawancara, Suzy berbicara tentang skandal dirinya dengan Sung Joon.

 

Tidak terlalu lama yang lalu , Suzy ditangkap di foto paparazi dengan mantan lawan mainnya Sung Joon meninggalkan sebuah restoran di Seoul , yang mengarah ke skandal pertama sejak debutnya . Lembaga Suzy segera membantah bahwa dia berkencan Sung Joon .

Suzy diam terhadap masalah ini, tetapi dalam wawancara , dia menjawab , ” Sung Joon dan aku bergaul sering karena kita sudah dekat . Itu saja. ”

Lalu , bagaimana dengan foto intim Sung Joon meletakkan lengannya di sekelilingnya ?

” Tidak ada yang bisa saya katakan jika kau bertanya padaku mengapa Sung Joon melingkarkan lengannya di sekitar saya … Kami hanya teman baik , ” kata Suzy .

Ketika ditanya apa hubungan dia ingin miliki di masa depan , Suzy mengatakan , ” Saya tidak benar-benar mimpi dari jenis mesra dari sebuah hubungan . Kepribadian saya tidak sesuai itu . Aku tidak pernah benar-benar melamun tentang jenis yang sempurna dari tanggal atau bagaimana aku akan merasa di tanggal yang sama. ”

” Sebaliknya, saya ingin jenis yang jujur, dan lurus ke depan dari sebuah hubungan , di mana saya dapat secara terbuka berbagi pikiran dengan orang lain . ”

Untuk tanggapan ini , Fei menambahkan , ” Suzy bukan tipe seorang gadis untuk melakukan ‘ aegyo ‘ . ”

Ketika ditanya siapa dia dekat, Suzy menjawab , ” Saya dekat dengan IU , ” tapi dia bilang dia tidak dekat dengan idola anak .

 

 

Suzy dengan cepat menjadi bintang top melalui banyak film, drama, dan iklan. Dia baru-baru ini menduduki peringkat nomor satu di jajak pendapat untuk 2013 Idol Terbaik tahun.

Apa yang anggota lain dari Missa memikirkan popularitas gencarnya Suzy?

“Aku iri padanya, tapi pada saat yang sama saya senang bahwa salah satu anggota kami dengan sangat baik,” kata Min. “Saya juga ingin memamerkan lebih pesona saya untuk fans, tapi saya tidak bagaimana aku akan melakukan namun hal itu. ”

Ketika ditanya apakah dia memberikan rekomendasi untuk bertindak untuk Suzy, Min menjawab dengan tersenyum, “Ketika Suzy pertama kali muncul di Dream High, itu canggung untuk menonton, tapi sekarang dia sangat alami dalam aktingnya. Saya tidak memberikan saran padanya karena dia terlalu banyak pada acara di TV. ”

Miss A merilis album resmi kedua mereka yang berjudul Hush pada tanggal 6 November dan akan memiliki tahap comeback-nya di Mnet M! Countdown pada 7 November.

Info kredit: Jeong Ji Won
Foto: Newsen

Indo-Trans by SMC

Source Mnet Interest me.

 

Leave a comment

November 19, 2013 · 7:26 am

Leave a Reply

