Lee Seung Gi kembali dengan konser solo baru


 

Lee Seung Gi kembali sebagai penyanyi.

Pada tanggal 30 November, konser solo Lee Seung Gi ‘2013 Lee Seung Gi Harapan Concert ‘digelar di Stadion Seoul Olympic Gymnastics.

Tempat diisi dengan sekitar 10 ribu penonton, dan Lee Seung Gi disajikan sebuah pengalaman konser yang tak terlupakan.

Lee Seung Gi membuka panggung dengan versi remix elektronik ‘You Are My Girl’ dan ‘Nobody’, dan mengejutkan para penonton dengan menunjukkan tarian shuffle dalam kostum LED.

Setelah pertunjukan, Lee Seung Gi dilanjutkan dengan nomor ballad, termasuk ‘Berteriak’, ‘Hapus’, dan ‘Good Lie’. Sebuah band live dan sesi string yang didukung Lee Seung Gi dari punggungnya, dan penonton mulai jatuh ke dalam suasana hati.

Dua sub-tahap dipasang di sisi panggung utama untuk konser tahun ini, dan Lee Seung Gi berkata, “Aku ingin membuat tempat ini seperti rumah saya sendiri.”

 

 

Sub-tahapan dihiasi sebagai bioskop kecil dan studi. Film ‘Romeo & Juliet’, ‘Leon’, ‘Notting Hill’, dan ‘Cinema Paradiso’ yang dimainkan di latar belakang Lee Seung Gi, dan ia menyanyikan ‘Shadow of Breakup’, ‘Please’, ‘Will You Marry Me’, dan ‘Kembali’.

Sementara paruh pertama konser itu terdiri dari lagu-lagu yang relatif romantis, babak kedua diisi dengan lagu-lagu yang jauh lebih hidup.

2 setengah dimulai dengan kinerja SISTAR19 dari ‘PERGI TIDAK SEKITAR APAPUN LAMA’, dan Lee Seung Gi menunjukkan kejutan kinerja SISTAR Bora.

Setelah itu, Lee Seung Gi menyanyikan medley pops Korea lama, ‘Losing My Mind’, ‘Crazy For You’, ‘Like A Flower’, dan ‘Smile Boy’.

Konser digelar selama tiga jam, dan ia selesai acara dengan ‘Mari Go On A Vacation’. Namun, penonton tidak bisa meninggalkan tempat duduk mereka, dan Lee Seung Gi berlari keluar ke panggung lagi untuk kinerja encore. Lee Seung Gi resmi selesai acara setelah menyanyikan ‘Mari Istirahat Up’, dan ‘Last Words’

Selama konser, Lee Seung Gi berkata, “Hanya 4 ~ 5 tim bisa tampil di sini. Terima kasih semua orang untuk membuat acara ini mungkin. ”

Sementara itu, Lee Seung Gi akan memiliki acara lain pada tanggal 1 Desember di tempat yang sama

 

cr: yahoo my

Leave a comment

December 4, 2013 · 7:06 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s