[Tutorial] 1st Tutorial Poster : Make Simple Poster for Junior Art


Annyeong~~~

chan datang bawa turial cover untuk Pemula, menurut chan sich cukup simple, simple kalo kalian mengikuti semua seperti langkah2, bahan2 punyaku pasti simple.

 

Bahan-bahan:

GambarGambarGambarGambar

Gambar

 

Untuk PSD-nya aku Gunakan PSD yang bernuansa Pink campur Yellow gtuh Deh…

Langsung aja, cara buatnya:

1.Buka Photoshop Kalian

2.Buat Layer dengan ukuran 600 x 700 PX, Layer-nya warna Putih

3.Drag gambar Suzy Ke layer sebelunya, Hapus bagian tidak perlunya dengan AirBrush 300px. Hasilnya Jadi seperti Gambar Di bawah Ini.

Gambar

4. Lakukan Hal Yang sama Untuk foto soo hyun, Hapus Juga bagian yang tidak Perlu. Untuk Foto Dari SooSu Kisses dan Animenya sama seperti Langkah 3-4. (Lihat Gambar)

GambarGambarGambar

Gambar

5. Masukan Teksture Bunga-nya atur seperti Dibawah Ini.  Jangan Lihat Dulu, Kita Buat Layer Baru dan Di Layer Baru Itu kita Warnai dengan Warna ( Kode: #fbbfe2) Lalu Hapus semua bagian yang menutupi Texture, Cast, Animenya dan tinggalkan warna Pink-nya di Pojok Kiri. Lihat Gambar.

Gambar

6. Masukan PSD yang sudah aku katakan, maaf karena aku gak bisa kasih tau PSD-ku karena credit pemilik-nya Lupa. atau tanpa PSD juga bisa  kamu tambahkan Action cuma pemakaian action harus berhati-hati juga. Hasilnya  Jadi gini :

Gambar

7. Masukan Tittle, Quote, Dan Cast-nya. Untuk Font Kalian Terserah, Tapi kalo kalian pengen seperti aku ikuti aja. asal cocok dengan poster ini kamu bisa tambahkan

Info Font:

Pernikahan Terlarang : MariusTrial

Quote: Freestyle Script

Name Cast: Nueva Std

nah sewaktu aku mau Blur-in Tittle aku malah Ke-klik Name cast jadi ke-blur deh cast-nya.

nah Judulnya aku kasih Lens Blur.

Info:

Untuk Blur atau Filter Gtuh untuk font, sebaiknya kamu Copy Layer Dulu agar menarik.

 

Finish~ Inilah Hasilnya :

Gambar

 

Jelek ya? Iya pastinya tapi dari Tutorial aku kalin dapet Pelajaran Juga.

Jangan Lupa kesan dan pesan kalian Ya ^^ Semoga membantu buat para Junior Art (Pemula)

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

